Samsung Galaxy A33 5G Dukung Gaming lebih Seru dengan 4 fitur Andalan

Jabarekspres – Bagi para gamer, Samsung Galaxy A33 5G  memberikan solusi untuk bermain game. Sebab, Smarphone ini memiliki performa yang patut diandalkan.

Fitur-fiturnya yang Awesome, membuat pengguna dapat merasakan pengalaman mobile gaming dengan performa yang lebih optimal.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan mengatakan, 4 fitur Awesome Gaming di Galaxy A33 5G dapat dimaksimalkan dengan cara sebagai berikut:

  • Aktifkan Game Launcher untuk fokus gaming dalam satu aplikasi

Fitur ini dapat digunakan untuk memainkan game yang sama secara terus menerus. Maka dari itu, tidak heran jika banyak dari gamers memiliki lebih dari satu aplikasi game di smartphone.

Namun, terkadang beberapa aplikasi game yang letaknya tidak beraturan cukup menyulitkan kamu ketika bermain. Maka dari itu, perlu mengelompokkan game-game favorit ke dalam satu folder khusus.

Cara mengaktifkan Game Launcher secara manual adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Pengaturan, lalu pilih Fitur Lanjutan
  2. Pilih icon Game Launcher untuk mengaktifkannya.
  3. Icon Game Launcher akan berwarna biru jika telah diaktifkan
  4. Games yang diunduh di Play Store dan Galaxy Store akan secara otomatis muncul di layar Game Launcher.
  • Maksimalkan fitur Game Booster untuk gaming super ngebut

Selain performa yang lambat dan koneksi jaringan yang lemot, tidak ada lagi yang lebih bikin kesal saat gaming dibanding banyaknya gangguan seperti notifikasi yang sering muncul di layar dari berbagai aplikasi, bahkan tidak jarang tiba-tiba ada telpon yang bisa mengganggu fokus saat push rank. Supaya sensasi gaming kamu lebih ngebut, di dalam aplikasi Game Launcher ini juga terdapat fitur Game Booster.

Fitur Game Booster ini memiliki berbagai pilihan menu yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna pada saat gaming, tanpa harus close dan berhenti main.

Dengan menggunakan Game Booster, bagi pengguna yang ingin fokus main game dengan performa maksimal dapat memilih settingan performa, untuk main game lebih nyaman.

Berikut cara bikin performa saat main game jadi lebih ngebut dengan fitur Game Booster:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan