KUALITAS HD! Link Live Streaming Gratis Portugal vs Swiss

Editor:

Jabarekspres.comPiala Dunia 2022 Qatar sudah memasuki babak 16 besar. Timnas Portugal vs Swiss bakal bentrok di Stadion Lusail pada Rabu 7 Desember 2022, kick-off pukul 02.00 WIB. Kalian bisa nonton laga tersebut melalui link live streaming gratis. Link tersebut juga memiliki gambar cukup bagus dengan kualitas HD.

Laga Portugal vs Swiss ini menjadi ajang kebangkitan Cristiano Ronaldo sebagai kapten timnas Portugal. Meski begitu, Portugal menerima kejutan di laga terakhirnya di fase grup, dengan dikalahkan 1-2 oleh Korea Selatan.

Untungnya, itu tidak memengaruhi posisi mereka sebagai juara Grup H. Portugal lolos dengan catatan enam poin. Namun penampilan mereka secara keseluruhan sejauh ini tidak cukup meyakinkan.

Cristiano Ronaldo memang sudah berkontribusi dengan mencetak sebuah gol. Namun, itu pun dilesakkan melalui eksekusi penalti.

Ada kecemasan mengenai performanya belakangan ini. Namun Cristiano Ronaldo adalah seorang megabintang, yang selalu mampu bangkit dari keterpurukan dan tiba-tiba menjadi pahlawan.

Tentu, dia diharapkan untuk bisa berkontribusi lebih, terutama karena Portugal kini sudah berada di babak 16 besar. Pasalnya, Swiss sama sekali bukan lawan yang bisa dianggap remeh.

Pertandingan live streaming gratis antara Portugal vs Swiss ini diprediksi berlangsung sengit. Timnas Swiss selama ini mengoleksi enam poin di fase grup. Mereka hanya kalah dari Brasil. Itu pun dengan skor 0-1 lewat gol telat Casemiro.

Pertemuan terakhir Swiss dan Portugal berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Rossocrociati. Itu terjadi di Stade de Geneve pada ajang UEFA Nations League 2022-2023, Juni 2022 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *