SEDANG VIRAL! Segera Download Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Ini, Terbukti Membayar Rp 100 Ribu

Jabarekspres.com – Para pecinta game Tanah Air, kalian disarankan agar segera mendownload aplikasi game yang satu ini. Pasalnya, aplikasi tersebut sedang viral di media sosial karena merupakan aplikasi game penghasil saldo DANA tercepat sebesar Rp 100 ribu.

Aplikasi game ini ibarat berenang di laut, menyelam sambil minum air. Bermain game, tapi menghasilkan cuan gratis hingga ratusan ribu rupiah. Bukan main! Kalian harus simak penjelasannya sampai tuntas.

Aplikasi penghasil saldo DANA tercepat 2022 ini juga cukup mudah dan bisa kalian mainkan setiap hari. Semakin sering memainkan game melalui aplikasi penghasil saldo DANA tercepat ini, uang yang kalian dapatkan juga semakin besar.

Untuk memainkan game penghasil uang langsung ke DANA itu, kalian langsung buka aplikasinya untuk mendaftarkan diri. Saat mendaftar, kalian cukup memasukkan nama, email, nomor Hp, serta masukkan password dan kode referral.

Untuk kode referreal ini sifatnya opsional. Maksudnya, kalian masukkan kode referral tersebut jika ada. Tapi langsung diskip saja jika tidak ada.

Kalau sudah lengkap memasukkan data pribadi, kalian klik menu “daftar” di aplikasi tersebut. Setelah itu, baru kalian diarahkan untuk masuk ke aplikasi game penghasil uang langsung ke DANA tanpa iklan.

Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA dengan Mengumpulkan Koin

 

Cara untuk mendapatkan uang tersebut, kalian harus mengumpulkna koin terlebih dahulu dari hasil bermain game melalui aplikasi itu. Nantinya koin tersebut bisa kalian tukarkan menjadi game penghasil saldo DANA gratis dari aplikasi ini.

Setiap koin bernilai Rp 10 ribu dan penarikan saldon DANA minimal 10 koin. Jadi, kalian harus mengumpulkan minimal 10 koin untuk penarikan saldo DANA tersebut. Klik withdraw untuk melakukan penarikan DANA nantinya.

Di sini kalian tinggal masukkan nomor DANA lalu jumlah poin yang kalian dapatkan. Maka dari situ kalian akan mendapatkan uang hingga Rp 100 ribu perhari melalui koin yang berhasil dikumpulkan.

Sementara untuk cara cepat mendapatkan koin dengan mudah, kalian hanya check in harian. Pilih daily check in melalui aplikasi tersebut. Di sini kalian akan mendapatkan koin hanya dengan check in setiap hari. Semakin sering check in, maka semakin banyak koin yang kalian dapatkan. Tinggal diklik, lalu kumpulkan sekarang koin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan