Link Daftar Volunteer Piala Dunia U20 Indonesia 2023, Lengkap dengan Syarat dan Alur Pendaftarannya

JABAREKSPRES.COM – Bagi kamu yang berminat menjadi volunteer atau relawan untuk penyelenggaraan ajang olah raga tingkat dunia, Jabarekspres.com akan memberikan link daftar volunter Piala Dunia U20 Indonesia 2023, lengkap dengan persyaratan dan alur pendaftarannya dalam artikel ini.

Dalam penyelenggaraan Piala Dunia U20 tahun 2023, Indonesia mendapat kehormatan menjadi tuan rumah penyelenggara. Ajang sepak bola terbesar untuk usia dibawah 20 tahun ini akan digelar pada 20 Mei hingga 11 Juni tahun depan.

Kompetisi akbar dua tahunan ini diprediksi akan menjadi yang terbesar di Indonesia, karenanya jauh hari FIFA sudah mulai membuka pendaftaran untuk volunteer sejak Senin, 5 Desember 2022 kemarin.

Dalam akun instagram PSSI juga dibagikan video pengumuman pembukaan lowongan untuk volunter yang dikemas cukup apik dengan konsep animasi.

“Rekrutmen relawan FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023 kini telah diluncurkan.
Sekarang kamu bisa menjadi bagian dari pengalaman yang berharga. Bergabunglah bersama kami sebagai relawan dan jadilah detak jantung FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023,” Tertulis dalam keterangan video tersebut.

Pendaftaran volunteer Piala Dunia U20 Indonesia 2023 masih akan dibukan hingga 5 Februari 2023, karenanya masih ada waktu untuk mempersiapkan semua syarat yang dibutuhkan.

Berikut persyaratan lengkap yang harus diperhatikan bila akan mendaftar menjadi Volunter Piala Dunia U20 Indonesia 2023.

-Berusia 18 tahun atau lebih terhitung pada 20 Maret 2023
-Tinggal di Indonesia
-Mampu berbicara setidaknya bahasa Inggris leveng menengah (intermediete), berbicara bahasa Indonesia dengan lancar untuk sejumlah jobdesk
-Tersedia selama periode turnamen (20 Mei-11 Juni)
-Lulus tahapan wawancara dan menghadiri semua sesi pelatihan yang diperlukan
-Bertanggung jawab dan antusias
-Berkomitmen untuk berkontribusi dalam penyelenggaraan acara global besar dan mewakili Piala Dunia FIFA U-20 Indonesia 2023 dengan bangga dan hormat.

Alur rekrutmen volunteer Piala Dunia U20 Indonesia 2023 akan terbagi ke dalam dua tahap.

Pada tahap pertama kandidat diwajibkan mengisi formulir pendaftaran. Formulir ini bisa didapatkan dengan mengakses link berikut ini. >>> LINK DAFTAR VOLUNTEER <<<

Lalu pada tahap kedua, kandidat yang telah mengisi formulir pendaftaran akan menerima email balasan dari FIFA yang berisi arahan lanjutan mengenai proses rekrutmen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan