PROMO AKHIR TAHUN! HP Gaming 1 Jutaan, Buruan Beli!

Jabarekspres.com- Gadget merupakan salah satu senjata para gamers untuk bermain game, salah satunya smartphone. Berikut ini terdapat daftar HP Gaming 1 jutaan.

Namun banyak yang mempunyai persepsi bahwasannya, HP Gaming ini mempunyai harga yang cukup tinggi dibanding HP yang lainnya.

Tenang saja, jika kamu tidak mempunyai budget yang banyak. kamu bisa memlih HP Gaming harga 1 jutaan.

Jangan pesimis terlebih dahulu, HP Gaming harga 1 jutaan ini mempunyai spesifikasi yang cukup untuk memainkan game-game mobile.

Dari segi dapur pacu pun, HP gaming satu jutaan ini sudah dibekali dengan prosessor yang cukup memadai, yakni prosessor Snapdragon atau Mediatek kelas menengah.

Langsung saja, berikut ini daftar HP Gaming 1 jutaan yang direkomendasikan untuk para gamers mobile.

Xiaomi Poco M3

HP Gaming 1 jutaan
HP Gaming 1 jutaan

Rekomendasi pertama adalah HP besutan dari Xiaomi, yakni Xiami Poco M3. HP ini dibanderol dengan harga 1,7 jutaan saja.

Dengan harga 2 juta kurang, HP ini sudah ditenagai dengan prosesor Qualcomm SM6115 Snapdragon 662 dengan GPU  Adreno 610 dan CPU Octa-core.

Dengan pilihan RAM 4 GB dan pilihan ROM 64-128 GB. Selain itu, HP ini ditanam batrai Type Li-Po 6000 mAh (fast charging 18w) yang cocok sekali digunakan untuk gaming seharian.

HP ini tersedia 3 kamera dibagian belakang dengan resolusi kamera utama sebesar 48 MP, 2 MP Kamera Depth, serta 2 MP Kamera macro.

Tersedia warna Cool Blue, Poco Yellow, dan Power Black.

 

Infinix Hot 10 Play

 

Rekomendasi HP Gaming murah selanjutnya adalah HP infinix Hot 10 Paly yang dibanderol dengan harga 1,2 jutaan saja.

Dengan memboyong chipset MediaTek Helio G25 (12 nm) dengan CPU Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G52 MC2HP ini siap untuk dimainkan game mobile.

HP mempunyai pilihan RAM dan ROM, ada varian 2/32 ada juga varian 4/64 GB. HP ini mempunyai spesifikasi kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan sebesar 8 MP.

Untuk batrai, HP ini dibekali dengan batrai Tipe Li-Po 6000 mAh Fast charging 10W.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan