Maju Jadi Calon Ketua HIPMI Kota Bandung, Ikrardhi Putera Jumawan Siap Berikan Energi Baru

Editor:

Jabarekspres.com – Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bandung Ikrardhi Putera Jumawan akan memberikan Energi baru bagi HIPMI Kota Bandung.

Ikrar mengatakan bahwa dirinya siap memberikan semangat baru kepada para pengusaha muda Kota Bandung untuk berenergi dan bermanfaat.

“Dalam perhelatan saat ini Insya Allah saya maju menjadi calon Ketua Umum Kota Bandung, karena saya mencoba memberikan gagasan baru, dan misi untuk menjadikan HIPMI kota Bandung ini berenergi, bermanfaat buat sesama” kata Ikrar di Kota Bandung, Selasa (6/12).

Ikrar yang juga saat ini menjabat Wakil Sekretaris Umum BPD HIPMI Jawa Barat menjelaskan bahwa HIPMI sebagai wadah bagi pengusaha muda baik di kota, provinsi maupun di level nasional harus memberikan stimulus kepada para pengusaha untuk bisa berkembang.

Maka demikian, modal utama dari seorang pengusaha itu adalah semangat dalam menghadapi berbagai situasi perekonomian kedepannya.

“Yang namanya usaha, ‘kan dinamis, kadang situasi ekonomi sedang baik, kadang turun. Nah saya pengen temen-temen pengusaha muda itu bersemangat, kita buka banyak ruang kolaborasi, makanya tagline saya HIPMI Kota Bandung Berenergi,” jelas ikrar yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua Badan Otonom HIPMI Peduli Jawa Barat.

“Tagline ini merupakan stimulus Kepada para pengusaha di Kota Bandung untuk bisa mengembangkan usahanya ke depan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ikrar menyampaikan bahwa dirinya ingin menjadikan HIPMI Kota Bandung sebagai sebagai rumah energi bersama bagi para pengusaha muda maupun calon pengusaha muda di Kota ini.

Ciptakan Sinergi Internal dan Perkuat Kolaborasi

Tak hanya itu, dia juga ingin menciptakan sinergi internal dengan memperkuat kolaborasi di internal.Selain itu, Ikrar juga akan memperkuat hubungan dengan pihak eksternal luar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *