Maju Jadi Calon Ketua HIPMI Kota Bandung, Ikrardhi Putera Jumawan Siap Berikan Energi Baru

“Salah satu indikator banyaknya anggota adalah untuk melihat indikator pertumbuhan ekonomi di sebuah wilayah, Semakin banyak pengusaha, maka akan semakin banyak investasi yg ditempatkan dan jg membuka lapangan kerja,” tuturnya.

Terakhir, Ikrar ingin meningkatkan peran untuk masyarakat. Mengingat, masyarakat merupakan market terbesar dari bisnis para anggota HIPMI.

“Peran kita harus terasa kepada Masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat kepada  pengusaha muda anggota akan lebih meningkat, kita harus memiliki citra yang baik di masyarakat, sehingga  anggota akan lebih mudah dalam memasarkan produk nya di masyarakat,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pengarah (SC) Muscab HIPMI Kota Bandung Andi Prakoso menginformasikan bahwa pengambilan formulir pendaftaran dibuka mulai dari tanggal 5-6 Desember 2022. Kemudian, dikembalikan maksimal tanggal 10 Desember 2022.

Setelah itu akan dilanjut dengan debat Calon Ketua  yang direncanakan pada 15-17 Desember 2022. Setelah itu akan dilanjut dengan Musyawarah Cabang (Muscab) HIPMI Kota Bandung pada 22 Desember 2022.

“Hari ini sama dengan besok dimulai dari pengambilan formulir, dilanjut pengembalian dilanjut nanti ada debat kandidat dan ditutup dengan Musyawarah Cabang,” tandas Andi. (win)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan