Dibentuk H-1, Srikandi SMAN 27 Bandung Menjadi yang Terbaik di Estafet Putri

Jabarekspres.com – Totalitas. Begitulah penampilan srikandi SMAN 27 Bandung dalam final estafet 4×100 meter di Energen Champion SAC Indonesia – West Java Qualifiers. Berkat itu, Jasmine Safina Khaerunnisa, Lilian, Nadia Aisha dan Riani Zahwa Aulia berhasil menjadi pemenang. Dengan catatan waktu 1 menit 4,11 detik.

“Kami sebenarnya nggak terlalu menguasai cabang olahraga atletik. Apalagi tim kita terbentuk H-1 sebelum lomba. Tetapi kita bertanggung jawab sebagai perwakilan SMAN 27 Bandung. Kita juga ragu sebenarnya karena chemistry masih kurang. Namun kita selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik,” kata Nadia.

 

Setelah menyabet gelar juara, srikandi SMAN 27 punya mimpi yang lebih tinggi lagi. Yakni menjuarai babak National Championship. Juga mempelajari nomor yang akan mereka ikuti.

“Kami ingin mempersembahkan juara lagi untuk Kepala SMAN 27 Bandung Bapak H. Ade Suryaman, beserta guru guru SMAN 27 Bandung yang senantiasa memberi support pada kami dalam mengembangkan prestasi di bidang olahraga, terutama cabor atletik,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *