Cek Toko Sebelah Series 3 Belum Seminggu, Menjadi Nomor 1 di Prime Video

Jabarekspres.com — Series Cek Toko Sebelah ke-3 ini bertajuk “Ada Lawan Baru”. Series yang berawal dari film dengan judul yang sama ini sudah mulai tayang tanggal 24 November 2022 di Prime Video.

Meskipun baru tayang kurang lebih satu minggu, series ini sudah berhasil menduduki peringkat nomor 1 di Prime Video pada akhir bulan November kemarin.
Sebelumnya, ada juga Series Cek Toko Sebelah 2 yang tayang lebih dulu, yaitu pada tanggal 2 Desember 2020.

Sebagai pengingat, di film Cek Toko Sebelah yang pertama yaitu tahun 2016, Ernest menjadi sutradara, dengan Meira Anastasia (istrinya) yang menulis naskahnya. Selain menjadi sutradara, Ernest juga ikut bermain dalam film tersebut.

Tidak lama setelah film tersebut muncul, Arie Kriting, Bene Dion, dan Ernest membuat series pertama dengan cerita yang tak kalah seru dari filmnya. Pemerannya pun sama dengan filmnya.

Kemudian, series musim kedua muncul pada tanggal 2 Desember 2020. Series kedua ini bertajuk Cek Toko Sebelah: Babak Baru. Masih sama dengan film pertama dan series pertamanya, di musim kedua ini Naryo dan kawan-kawannya memerankan perannya masing-masing.

Melansir dari akun Instagram Ernest Prakasa, bocoran series musim ketiga ini sudah Ernest umumkan sejak tanggal 7 Februari 2022. Namun, di series musim ketiga ini Ernest mengatakan bahwa dirinya tidak terlibat dalam penulisan.

“Season terbaru dari Cek Toko Sebelah Series, dengan @abdurarsyad sebagai penulis & @bene_dion sebagai sutradara. Saya? Tugas saya hanya bersorak dengan bangga, menyaksikan bagaimana kawan-kawan terus maju & bertumbuh. (emoji)”, kata Ernest Prakasa.

Seperti yang telah diketahui, di Cek Toko Sebelah Series musim kedua memiliki sembilan episode. Series kedua menceritakan Koh Afuk yang memutuskan untuk mengelola kolam pemancingan ikan. Namun, karena suatu kejadian, Koh Afuk mendapatkan masalah baru hingga dirinya harus masuk ke penjara.

Di episode akhir musim kedua tersebut, Koh Afuk melamar Helen (Jenny Zhang) untuk menjadi istrinya. Lamaran tersebut Koh Afuk lakukan di upacara pembukaan pemancingannya, di depan anak-anaknya, juga anak-anak Helen.
Bagaimana kelanjutan kisah Koh Afuk dan para anak buahnya? Jika penasaran, kamu bisa menontnnya di Prime Video sekarang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan