Link Live Streaming Jepang vs Kroasia Piala Dunia 2022, GRATIS!

Jabarekspres.com – Inilah link untuk live streaming pertandingan Jepang vs Kroasia di Piala Dunia 2022 yang dimulai Senin, 5 Desember 2022 pukul 22.00 WIB, gratis!

Streaming dari laga Piala Dunia 2022 kali ini semakin menegangkan kala Kroasia harus berhadapan terlebih dulu dengan Jepang yang sempat menaklukan Jerman.

Jadi saksikan live streaming laga sengit antar Jepang dan Kroasia yang digelar di Stadion Al Janoub lewat link berikut yang disematkan dalam artikel ini.

Jepang saat ini menduduki posisi teratas klasemen Grup E dengan poin terbanyak. Sementara Kroasia sebagai runner-up Grup F, menjadi tim yang tak terkalahkan di Piala Dunia 2018 lalu.

Kekalahan Jerman saat tanding dengan Jepang membuat Kroasia bergidik ngeri. Jepang saat itu menang 2-1 atas Jerman. Sempat terpuruk atas Kosta Rika dengan skor 0-1.

Namun Jepang kembali bangkit mengalahkan Spanyol sengan 2-1 untuk masuk dalam babak 16 besar.

Tim Kroasia sendiri bermain imbang dengan Maroko yakni 0-0 dan Belgia di laga pertama dan ketiga. Namun mereka pun menunjukkan kekuatan ketika menang atas Kanada 4-1.

Walau Jepang menjadi tim yang patut diperhitungkan, bukan berarti Kroasia menjadi tim yang dipandang sebelah mata.

Dilansir sport.detik.com dari Al Jazeera, pelatih Kroasia mengaku jika timnya perlu untuk menghormati setiap lawan di Piala Dunia 2022.

Terlebih ketika melihat Jepang yang sudah membungkam dua tim ganas yakni Jerman dan Spanyol. Jepang adalah lawan yang kuat dan berbahaya.

Menilik sejarahnya sendiri, Jepang dan Kroasia sudah pernah bertemu di Piala Dunia pada 1998 dan 2006 dengan hasil Kroasia menang 1-0 dan hasil skor seri 0-0.

Melihat segala fakta yang ada, tentu pertandingan satu ini akan sangat menarik. Dari prediksi skor yang ada di berbagai sumber, dikatakan jika Jepang akan mampu membungkam Kroasia.

Namun, apakah nantinya Kroasia berhasil menaklukan Jepang atau malah Kroasia terbungkam oleh Jepang? Saksikan selengkapnya dalam link berikut:

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan