4 Rekomendasi Sepatu Voli yang Punya Performa Ciamik

Jabarkspres.com  – Buat kalian yang punya hobi bermain voli, mempliki sepatu voli yang enak dipakai dan cocok tentunya menajadi keinginan semua atlet voli.

Olahraga voli sendiri, di Indonesia banyak digemari. Olahraga yang dimainkan enam orang itu, banyak diminati olh masyarakat Indonesia.

Akan tetapi olahraga voli butuh alat peendukung sebagai penunjang permainan voli agar lebih maksimal dan menghindari cedera pada kaki.

Saat ini banyak sekali merek-merek sepatu voli yang beredar di pasaran. Namun, memiliki sepatu dengan kualitas terbaik, harus digunakan untuk menghindari cedera saat bermain voli.

Sepatu voli dibutuhkan untuk meningkatkan performa para atle voli dalam bertanding. Sepatu ini harus memiliki sol  tebal.  Sehingga memiliki daya cengkram kuat dan menjaga stabilitas pemain di permukaan lapangan.

Ciri lainnya adalah bobot sepatu voli relatif ringan. Hal ini tentu ditujukan untuk membantu para pemain untuk leluasa bergerak mulai dari berlari hingga melompat ketika memainkan bola.

Dari sisi penggunaan bahan, produsen sepatu voli memiliki beragam inovasi mulai dari polyester, mesh, bahkan ada yang menggunakan bahan kulit sintetis.

Belakangan, sepatu voli yang beredar di pasaran juga mulai menonjolkan sisi estetika dan desain yang menarik.

Bahkan tak jarang produsen yang menggabungkan performa serta lifestyle ketika mengembangkan produknya.

Punggawa Timnas Voli Indonesia Nizar Julfikar mengatakan sepatu voli sebagai salah satu tren fashion yang memiliki potensi untuk berkembang menjadi culture baru di masyarakat.

Saat ini penggunaan sepatu olahraga seperti basket yang dikawinkan dengan tren street-wear bukan lagi hal yang aneh, tetapi jadi budaya.

‘’Dengan basis penggemar yang besar, bukan tidak mungkin penggunaan sepatu voli untuk mendukung fesyen jadi sesuatu yang happening di tahun mendatang,” ujar Nizar Julfikar.

Untuk kamu yang ingin tetap tampil keren dengan sepatu voli, berikut rekomendasi sepatu yang bisa kamu miliki.

FIXCH – BLITZKRIEG

Blitzkrieg hadir dengan membawa siluet yang sangat berbeda dari merk lain. Inovasi ini dilakukan dengan tujuan untuk menggabungkan konsep olahraga dan lifestyle sebagai keunggulan FIXCH untuk mempopulerkan olahraga voli bagi seluruh kalangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan