4 Rekomendasi Sepatu Voli yang Punya Performa Ciamik

Blitzkrieg ditunjang dengan material upper dengan teknologi METAKINIT, yaitu teknologi rajut yang akan menyesuaikan bentuk kaki sehingga lebih fit dan dapat menambah kenyamanan ketika digunakan.

Selain itu, faktor lain yang menjadi unggulan artikel produk ini adalah para penggunanya tetap akan mendapatkan sensasi nyaman serta stabil ketika melakukan lompatan karena didukung oleh lapisan reinforce khusus pada area midsole.

Tidak heran sepatu ini menjadi andalan para pemain nasional seperti Kapten timnas Nizar Julfikar, Shella Bernadetha hingga wonderkid Alfin Daniel. Dengan seluruh teknologi dan cut type dari BLITZKRIEG, sepatu ini dapat cocok untuk seluruh posisi dalam voli

Retail Price : Rp 1.399.000,-

FIXCH – Berlin

Hadir bersamaan dengan Blitzkrieg artikel produk BERLIN hadir dengan kesan kokoh namun ringan. Dibekali dengan perpaduan teknologi VEXTOM Squeeze, FIXCH Berlin akan terasa lebih nyaman ketika digunakan dalam setiap pertandingan.

Dengan desain yang kokoh, sepatu ini tetap mengutamakan sirkulasi udara kaki penggunanya dengan menyematkan teknologi DYNABREATH. Sepatu mid-cut ini akan menjaga posisi kaki anda lebih stabil saat mendarat disetiap lompatan.

Dirilis dengan harga dibawah 1 juta, sepatu ini dianggap sebagai value for money baik untuk pemula hingga professional dan siap menemani setiap pertandingan

Retail Price : Rp 999.000,-

FIXCH – ANTHEM

ANTHEM layak mendapat predikat sebagai salah satu sepatu dengan bobot ter-ringan dalam skena olahraga bola Voli.

Karakteristik low khas ANTHEM akan memberikan fleksibilitas tinggi untuk setiap pergerakan di lapangan ketika smash bahkan saat menerima bola. Low cut seperti ini cocok untuk digunakan berbagai posisi baik libero hingga spiker.

Tidak hanya cutting, FIXCH – ANTHEM juga menjaga anda tetap stabil di lapangan karena teknologi DURAGRIP yang akan mengurangi selip ketika berakselerasi cepat dalam menerima bola sepatu ini memiliki kapabilitas jika dimainkan dilapangan Indoor maupun Outdoor.

Retail Price : Rp 1.099.000,-

FIXCH – PROWLER

Artikel produk yang juga digunakan Alfin Daniel ketika mendapatkan penghargaan pemain terbaik dalam kompetisi LIVOLI ini memiliki karakter low cut yang memudahkan atlet untuk bermain responsif.

Memiliki tampilan yang berkarakter membuat Prowler cocok menemanni atlet – atlet muda yang berani mengeksplor gayanya di lapangan.

Tinggalkan Balasan