Rekomendasi Toko Oleh-Oleh Kekinian Khas Bandung

  1. Toko Kue Prima Rasa

Tidak jauh berbeda dengan Kartika Sari, Prima Rasa pun menjual berbagai jenis kue, brownies, bolen, roti, dan oleh-oleh tradisional yang sudah dikemas seperti gorengan tempe, sale pisang, dan rambut nenek. Toko kue Prima Rasa ini juga memiliki beberapa cabang di Bandung, di antaranya di Jl. Buah Batu, Jl. Kemuning, Jl. Kebon Jati, Jl. Pasirkaliki, Jl. Peta, dan Jl. Purwakarta. Salah satu menu andalan di Prima Rasa ini ialah brownies almond dengan harga kisaran Rp 90.000.

  1. Brownies Kukus Amanda

Di tahun 2000, brownies kukus ini pernah menjadi salah satu oleh-oleh Bandung terfavorit. Varian rasanya juga beragam, di antaranya original, cheese cream, sarikaya pandan, choco marble, banana bizzi, tiramisu, dan lainnya. Untuk harganya, brownies kukus Amanda ini mulai di kisaran Rp 65.000. Brownies Kukus Amanda sudah memiliki cukup banyak cabang sehingga akan mudah untuk menemukan outlet-outletnya. Di antaranya di Ruko Paskal Hyper Square, Jl. Rancabolang, Jl. Terusan Jakarta, Jl. Cikawao, Jl. Raya Kopo, Jl. Dr. Setiabudi, dan masih banyak lagi.

  1. Chocomory

Chocomory ialah produk cokelat yang merupakan anak Cimory Group. Produk Chocomory ini berupa cokelat dengan kualitas premium yang produk andalannya terdiri atas cokelat asli atau dark chocolate, Belgian almond cookies, dan matcha choco bar. Selain cokelat-cokelatnya yang berkualitas premium, ada juga produk yang sedang viral yaitu Tiramisusu. Tiramisusu memiliki beberapa varian produk di antaranya ialah sponge cake tiramisusu yang memiliki tekstur lembut dan creamy. Untuk sponge cake ini harganya berkisar dari Rp 96.000 sedangkan untuk varian produk lainnya ialah dessert box yang memiliki dua varian rasa yaitu original tiramisusu dan cookies & cream. Dessert box yang terdiri atas enam layer ini seharga Rp 28.000 untuk ukuran kecil, dan Rp 70.000 untuk ukuran besar. Untuk gerai Chocomory di Bandung sendiri baru memiliki dua cabang yaitu di Jl. Cihapit dan Jl. Dr. Setiabudi.

 

Dari kelima rekomendasi toko oleh-oleh kue kekinian tersebut, kamu tertarik mencoba yang mana?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan