Link Live Streaming Belanda vs Amerika Serikat Piala Dunia 2022, GRATIS!

Jabarekspres.comPiala Dunia 2022 Qatar telah memasuki babak 16 besar jadi saksikan streaming laga Grup A Belanda vs Amerika Serikat yang akan berlangsung Sabtu 3 Desember 2022 pukul 22.00, GRATIS!

Live streaming laga seru antar Belanda dan Amerika Serikat ini akan dihelat di Stadion Internasional Khalifa.

Kamu bisa menyaksikan laga panas satu ini melalui link live streaming Piala Dunia 2022 yang akan disematkan dalam artikel ini, jadi jangan sampai terlewat!

Diketahui, untuk produktivitas gol sendiri, Belanda berhasil mencetak lima gol dan hanya kalah satu kali dari tiga laga di penyisihan grup sebelumnya.

Dengan begitu, tim Oranje mendapatkan tujuh poin sementara AS berada di posisi runner-up Grup B dengan membawa lima poin.

Namun tentu saja, Belanda tidak akan menganggap remeh lawan mainnya kali ini walau mereka memiliki kekuatan yang lebih merata di setiap lininya.

Atmosfer dalam pertandingan kali ini akan seperti hidup dan mati serta akan berlangsung sangat ketat. Kedua negara ini akan berebut untuk dapat satu tiket menuju perempat final.

Belanda pun sudah menunjukkan bahwa mereka memiliki pertahanan kuat dan serangan berbahaya, AS sepertinya harus berusaha lebih keras untuk dapat menaklukan Belanda.

Menilik sejarah, Belanda dan AS belum pernah berhadapan secara tatap muka dalam kompetisi resmi. Mereka hanya pernah lima kali bertemu dalam laga uji coba.

Dari kelima pertemuan tersebut, De Oranje unggul sebanyak empat kali melawan AS dengan perolehan poin 4-3.

Berdasarkan data prediksi dari beragam sumber, Belanda diprediksi akan mencetak skor 2 sementara AS dipulangkan dengan skor 0.

Untuk melihat apakah AS yang membawa koper duluan atau malah sebaliknya, saksikan melalui link nonton gratis berikut ini:

KLIK DISINI

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan