Promo Akhir Tahun Guys, Ini Android VIVO Y02 Sudah Resmi Dirilis, Harganya 1,5

Jabarekspres.com- Harga hp 1,5 jutaan. Dibawah ini merupakan ponsel yang paling banyak dicari orang. Ponsel ini baru saja diluncurkan untuk kategori smartphone Y-series, Vivo Y02 ini baru saja resmi ada di Indonesia.

Perangkat ini merupakan perangkat yang ringan dan ini merupakan penerus dari Vivo Y01 yang sudah lebih dulu ada saat ini. Memang tidak ada perubahan secara signifikan tetapi ponsel ini jauh lebih elegan dan lebih baik dari segi desain dengan lebih futuristik dan modern.

Apalagi ponsel ini juga memiliki daya jual tinggi untuk masyarakat Indonesia, dan menjadi ponsel favorite untuk masyarakat Indonesia saat ini.

Untuk spesifikasi ponsel ini memiliki ivo Y02 dibekali layar LCD IPS seluas 6,51 inci yang menawarkan resolusi 1.600 x 720 piksel (HD Plus) dan aspect ratio 20:9. Layar perangkat juga dihiasi poni menyerupai tetesan air (waterdrop) untuk menampung kamera selfie 5 MP. Beralih ke punggung ponsel, smartphone tersebut memiliki modul kamera berbentuk persegi panjang. Di dalam modul tersebut terdapat sensor kamera berbentuk lingkaran yang berisikan kamera utama 8 MP (f/2.0) disertai lampu kilat LED.

Dan memiliki sistem operasi yang dijalankan oleh Android 12 Go Edition yang ditambah dengan tampilan FunTouch OS 12. Dan untuk baterai berkapasitas 5.000 mAH dengan daya 10 watt melalui microUSB 2.0

Untuk harga sendiri ditaksir 1,5 jutaan. Cukup terjangkau bukan? Itulah informasi mengenai harga hp 1,5 jutaan. Semoga artikel ini membantu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan