Gunakan Aplikasi Ini untuk Dukung Liburan Akhir Tahun Anda

Jabarekspres.com – Hai gaes!! nggak kerasa nih udah masuk bulan Desember lagi. Gimana udah punya rencana liburan akhir tahun??

Bagi kalian yang udah punya rencana liburan akhir tahun dan udah punya tempat yang bakal dikunjungi, tapi masih bingung sama kendaraan yang akan digunakan, kalian bisa langsung download aja aplikasi Trevo.

Aplikasi TREVO ini adalah aplikasi yang menyewakan berbagai kendaraan seperti mobil, motor, hingga helikopter.

Jadi cocok bagi kamu yang lagi nyari kendaraan sewaan untuk berbagai macam aktivitas kamu hanya dalam satu aplikasi.

Gak harus seminggu atau sebulan, TREVO juga melayani penyewaan kendaraan secara harian dengan harga terbaik.

Bukan hanya itu, TREVO juga menawarkan penyewaan dengan menggunakan sopir atau lepas kunci. Bebas lho. Dan yang lebih penting, kalian juga enggak usah deposit.

Saat ini, TREVO sudah hadir dibeberapa kota seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogja dan Bali.

TREVO mengutamakan kenyamanan dan keamanan perjalanan kamu adalah hal paling penting bagi TREVO. Sehingga penyewaan kendaraan ini lebih mengedepankan teknologi dengan memberikan fitur-fitur yang bikin perjalananmu semakin menyenangkan.

Sediakan Berbagai Kendaraan

TREVO menyediakan berbagai pilihan kendaraan untuk rental mobil tersedia mulai dari MPV, SUV, sampai kendaraan mewah ala sultan.

Nah jika kalian memang mau liburan dan sedang cari rental bisa langsung KLIK DISINI

TREVO menyediakan berbagai kendaraan sesuai kebutuhan, ada matic, manual ataupun butuh perlengkapan lainnya seperti GPS, bisa langsung kamu filter dari aplikasi.

Jadikan TREVO teman andalan kamu untuk segala kebutuhan transportasi kamu, baik sewa mobil atau sewa motor, mulai dari pergi liburan keluarga, kencan bareng pacar, ataupun buat dinas ke luar kota seperti sewa mobil di Bandung atau sewa mobil dan motor di Bali.

Selain menyewakan, TREVO juga mengajak Kerjasama kepada anda yang mempunyai mobil nganggur.

Daripada pusing mikirin cicilan leasing, mending langsung jadi Host TREVO dan sewain kendaraan kamu.

Gak usah khawatir, karena kendaraan kamu bisa diproteksi dengan TREVO Shield, asuransi kendaraan untuk kendaraan di TREVO dengan perlindungan pencurian, kecelakaan, bencana alam dan tuntutan pihak ke 3. Selengkapnya https://ayo.trevo.id/trevoshield

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan