Update Harga Hp Samsung Galaxy A33 5G di Akhir Tahun 2022, Ada Discounts dan Cashback Juga Lho!!

Jabarekspres.com – Bagi kalian yang ingin ganti handphone (HP) di akhir tahun ini, Samsung Galaxy A33 5G. Lalu berapa harga hp Samsung itu di Desember 2022 ini?

Yuk simak update harga hp Samsung Galaxy A33 5G dan spesifikasinya di sini !!!

Dikuitip dari website Samsung.com, Saat ini Samsung berikan penawaran potongan hingga Rp600.000 sehingga dari harga HP Samsung Galaxy A33 5G

Potongan Harga HP Samsung Galaxy A33 5G ini berlaku hingga 8 Januari 2023 lho!! Jadi bagi kamu yang mau ganti hp mending buruan sekarang beli mumpung masih ada discont dan cashback.

Tapi sebelum anda membeli ada baiknya anda mengetahui dulu tentang gadget yang disukai di Indonesia ini.

Samsung Galaxy A33 5G ini mempunyai fitur yang menarik dengan layar yang mengagumkan dan penuh warna.

Pandangan anda akan lebih luas dengan layar infinity-U 6,4 inci. Sehingga, di Galaxy A33 5G anda dapat melihat apa saja tanpa ada yang terlewatkan.

Bahkan di luar ruangan yang cerah, Anda dapat merasakan semua yang Anda sukai dalam definisi tinggi yang jelas dan warna nyata berteknologi layar FHD+ Super AMOLED.

HP ini juga mempunyai kamera luar biasa OIS 48MP dengan multi-lensa yang bisa membawa foto ke level selanjutnya dengan bidikan yang lebih tajam dan jernih.

Kameranya pun memperluas sudut pandang anda dengan Kamera Ultra Lebar, sesuaikan fokus dengan Kamera Kedalaman, dan lebih dekat ke detail dengan Kamera Makro.

 

 

Samsung Galaxy A33 5G ini juga menyuguhkan performa yang jauh lebih mutakhir dibanding tipe-tipe yang dikeluarkan di tahun sebelumnya.

Bukan hanya spek yang tinggi tetapi Harga HP Samsung A33 5G ini juga tidak terlalu mahal atau masih dapat terjangkau.

Desain Lebih Canggih

HP ini mempunyai desain lebih canggih dan ditenagai itenagai prosesor Octa-core 5mm yang tentu sudah mendukung jaringan internet 5G.

RAM Plus membaca pola penggunaan dan menyediakan RAM virtual ekstra untuk peningkatan tambahan.

Dengan penyimpanan internal 128GB / 256GB untuk foto dan video Anda, ditambah dukungan untuk kartu microSD hingga 1TB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan