Gak Usah Dibayar! Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Pinjol Ilegal 2022

Jabarekspres.com – Ada cara dapat saldo DANA gratis melalui pinjol ilegal di pengujung tahun 2022 ini. Pinjaman tersebut menyediakan limit hingga Rp 7.600.000 tanpa ada potongan biaya. Bahkan, gak usah dibayar karena sifatnya pinjol ilegal. Pencairan uang juga bisa melalui rekening DANA.

Cara tersebut sudah dilakukan oleh salah satu YouTuber yang bernama OT YTV dan mengakui kebenarannya. Jika penasaran dengan cara dapat saldo DANA gratis tersebut, kalian juga bisa menonton video YouTube TP YTV dengan judul  “CAIR KE DANA ❗❗ Pinjol Ilegal Mudah Cair 2022 Gak Usah Dibayar – Pinjaman Online Langsung Cair 2022!” atau KLIK DI SISNI.

YouTuber tersebut mengaku enggak nyangka karena bisa mendapatkan pinjaman online sebesar Rp 7.600.000 tanpa membayar. Pinjol ilegal tersebut juga cukup mudah karena bisa dicairkan melalui aplikasi penghasil uang, yaitu aplikasi DANA.

Walaupun pinjol ilegal, namun tidak masalah karena bisa dicairkan melalui apk pengahasil saldo dana ilegal tampa membayar. Cara dapat saldo DANA sebesar Rp 7.600.000 ini bisa kalian dapatkan melalui pinjol ilegal tanpa membayar.

 

Cara Dapat Saldo DANA Gratis dengan Munggunakan Nomor Hp

 

Sekarang saatnya masuk ke aplikasi. Langkah pertama yang harus kalian lakukan dengan mendaftar terlebih dahulu. Kalian bisa mendaftar dengan menggunakna nomor Hp yang masih aktif. Jika nomor ponsel kalian aktif, kalian bisa klik menu “Kirimkan” untuk mendapatkanm kode OTP.

Kode OTP itu terdiri dari 4 digit angka. Setiap orang kode OTP-nya berbeda-beda. Kode OTP tersebut bisa kalian cek melalui inbox Hp. Jika sudah mendapatkan kode, kalian klik “Login”, kemudian klik “Pinjam sekarang”.

Lalu mengisi informasi pribadi kalian yang sudah tertera di aplikasi tersebut. Informasi pribadi ini harus diisi dengan lengkap supa proses pinjaman ilegal tidak tertolak.

Maka, uang gratis sebesar Rp 7.600.000 juta akan menjadi milik kalian tanpa harus memikirkan cicilan. Jika semua informasi pribadi mu semua terisi, selanjutkan klik “Langkah berikurnya” untuk meng-upload foto. Setelah itu lanjut mengklik “Penarikan” maka cara dapat saldo DANA gratis langsung cair Rp 7.600.000 akan masuk ke nomor rekening DANA kalian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan