Sudah Halal! Jess No Limit Unggah Video Momen Malam Pertama Bersama Sisca Kohl

Jabarekspres.com – Youtuber kenamaan Jess No Limit unggah video malam pertama bareng istrinya, Sisca Kohl setelah halal menjadi pasangan suami-istri.

Jess No Limit dan Sisca Kohl telah melangsungkan pernikahannya secara sakral di Gereja pada 10 Oktober 2022.

Setelah melangsungkan pernikahannya, Jess No Limit dan Sisca Kohl pun mengunggah video momen malam pertama melalui sosial media mereka berdua.

Dalam postingan video tersebut Jess No Limit menuliskan caption yang sangat romantis denga emoji hari dan cium untuk istri tercintanya, Sisca Kohl.

Malam pertama bareng istriku tercinta @siscakohl. MARI KITA COBA! FULL POWER!!!,” tulis Jess No Limit dalam postingan video, sebagaimana dikutip Jabarekspres.com dari Instragram @jessnolimit.

Setelah melangsungkan pernikah mereka, Jess No Limit membuat sebuah video vlog untuk mengabadikan momen malam pertama.

Dalam video tersebut, Jess No Limit tengah berada di dalam kamar bersama Sisca Kohl, dan malam itu merupakan malam pertama bagi mereka berdua untuk tidur bareng.

“Jadi sekarang ini udah malam, kurang lebih jam 12an guys!,” kata Jess No Limit.

Jess No Limit mengungkapkan bahwa ini pertama kalinya bisa tidur bersama Sisca Kohl. Karena, biasanya setiap malam mereka hanya bisa video call atau sleepcall.

“Sekarang ini pertama kalinya bobo bareng ya ayang. Biasanya kita sleepcall,” kata sang Youtuber.

“Sekarang namanya apa ya?” ucap Jess kebingungan.

Dalam video tersebut Jess No Limit berpamitan kepada penonton setianya untuk pergi tidur bareng Sisca Kohl.

“Jadi sekarang kita mau bobo dulu ya,” ucap sang Youtuber.

Di akhir video, Sisca Kohl mengucapkan tagline yang sering muncul pada video-videonya, yaitu “mari kita coba” dengan suara yang lembut.

“Mari kita coba” ucap Sisca Kohl.

Jess No Limit juga mengucapkan tagline yang sering muncul dalam video-videonya saat ia bermain game Mobile Legend.

“Full power!,” ucapnya.

Pada unggahan video tersebut banyak netizen yang berkomentar, termasuk para artis juga turut memberikan komentar. Seperti Ria Ricis yang memberikan komentar emoji ketawa.

Komentar lain pun datang dari netizen yang memberikan komentar menohok, lantaran melihat latar belakang Jess No Limit dan Sisca Kohl yang merupakan anak sultan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan