Harga Laptop ASUS 3 Jutaan RAM 4 GB yang Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa

JABAR EKSPRES – Harga laptop ASUS 3 jutaan RAM 4GB diketahui paling banyak dicari para pelajar dan mahasiswa. Selain mempunyai nama brand yang sudah cukup populer, ASUS menyediakan beberapa series laptop dengan harga murah.

Tak jarang, harga laptop ASUS 3 jutaan RAM 4GB ini juga kerap dipilih oleh para pekerja kantor untuk menunjang kebutuhan pekerjaan mereka.

Harga 3 jutaaan untuk laptop merek ini mempunyai spesifikasi dan fasilitas yang bergam. Kamu tidak perlu bingung lagi mencari laptop yang mumpuni untuk mengolah dokumen ataupun menonton video.

Untuk itu, kami akan memberi rekomendasi laptop ASUS murah yang cocok digunakan untuk pelajar, mahasiswa dan pekerja kantor.

Daftar harga laptop ASUS 3 Jutaan RAM 4 GB

  1. ASUS E410MA

Rekomendasi laptop ASUS 3 jutaan RAM 4GB yang cocok untuk keperluan sekolah dan pekerjaan kantor adalah ASUS E410MA. Laptop dibekali prosesor Intel Celeron N4020, RAM 4GB DDR4, Intel UHD Graphics 600, dan memori internal 128 GB.

ASUS E410MA memiliki penampilan yang cukup ringkas dengan layar 14 inch HD display. Laptop Asus ini juga memiliki Numpad pada bagian Touchpad, sehingga mengetik nomor tidak perlu ke keyboard.

Secara keseluruhan laptop ini sangat pas untuk dibawa ke sekolah ataupun untuk urusan kantor. Dengan spesifikasi yang ada, laptop garapan ASUS ini mampu membuka dokumen dan aplikasi ringan lainnya dengan lancar.

Harga: Mulai Rp3.800.000 – an

  1. ASUS VivoBook 14 E210MA

Laptop ASUS 3 Jutaan RAM 4GB yang bisa kamu coba pertama adalah ASUS E210MA. Laptop dibekali prosesor Intel Celeron N4020, RAM 4GB DDR4, Intel UHD Graphics 600 dan memori internal 256GB.

Produk ini menawarkan desain laptop yang simpel dan mudah dibawa kemana-mana dengan bawaan. Sistem operasi Windows 10 Home, sehingga sangat cocok untuk pelajar sekolah. Dengan membeli laptop ini, Anda akan mendapatkan gratis Microsoft Office Home and Student 2019.

Harga: Mulai dari Rp3.900.000 – an

  1. ASUS X441BA-GA443T

Laptop Asus dengan harga 3 jutaan ini dapat Anda jadikan sebagai alat untuk menunjang kegiatan pembelajaran maupun mengerjakan tugas kantor. Laptop ASUS X441BA-GA443T ini merupakan salah satu jenis yang menghadirkan kualitas unggulan untuk Anda nikmati kualitasnya. Anda bisa menikmati kapasitas layar sebesar 14 inci yang bantu hadirkan kualitas mumpuni.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan