Link download GB Whatsapp Terbaru

JABAR EKSPRES – Whatsapp menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer di dunia, karena aplikasi ini sangat populer membuat banyak pihak memodifikasi aplikasi tersebut sehingga muncullah aplikasi modifikasi yang lebih bagus daripada aplikasi resmi. Aplikasi modifikasi tersebut bernama GB Whatsapp dan saat ini sudah mudah didapatkan karena banyak link download WA GB ini yang masih aktif.

Seperti di ulas lpmpjambi.id bahwa Untuk mendapatkan GB Whatsapp memang sangat mudah karena saat ini banyak situs yang membagikan link download aplikasi tersebut untuk masyarakat. Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun tetapi membutuhkan kuota internet untuk bisa mendapatkannya. Untuk saat ini sudah ada beberapa versi GB Whatsapp yang dapat dimiliki masyarakat dan berikut daftarnya.

  • GB Whatsapp Pro MOD Apk 2022

Aplikasi ini merupakan versi terbaru dari GB Whatsapp yang bisa didapatkan, untuk bisa memakai aplikasi ini dibutuhkan OS Android 4,3 plus atau di atasnya. Kalau sistem operasinya sudah seperti itu nantinya aplikasi ini bisa berjalan dengan lancar. Aplikasi ini ukurannya tidak terlalu besar hanya 44,3 MB saja jadi tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan dan tidak menghabiskan kuota untuk mendownloadnya.

  • GB Whatsapp Plus v17.00 Terbaru 2022

Aplikasi yang kedua ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh gbapps net, aplikasi ini berbeda dengan aplikasi yang sebelumnya karena ada fitur yang hanya ada di aplikasi ini dan fitur tersebut adalah disable voice atau video call. Aplikasi ini bisa digunakan di HP Android 5,0 Plus supaya nantinya bisa berjalan lancar. Ukuran aplikasi ini juga terbilang tidak besar hanya 66 MB saja, kalau mau download tinggal kunjungi link download GB Whatsapp saja.

  • WA GB IOS IPhone 2022

Untuk aplikasi yang ini tidak mempunyai fitur seperti yang dimiliki aplikasi sebelumnya tetapi aplikasi ini juga memiliki fitur yang tidak ada di kedua aplikasi sebelumnya dan fitur tersebut adalah fitur theme atau tema. Fitur tersebut bisa membuat tampilan antarmuka Whatsapp sama seperti tampilan di IOS iPhone sehingga terlihat elegan. Ukuran aplikasi ini hanya 51 MB dan bisa dipakai di Android 5.0 Plus.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan