5 Rekomendasi Film Netflix yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga Saat Liburan Akhir Tahun

Jabarekspres.com – Berikut ini 5 rekomendasi film Netflix yang cocok ditonton bersama keluarga untuk liburan di rumah.

Liburan akhir tahun tidak melulu mengunjungi tempat wisata, melainkan Anda juga bisa menikmati liburan bersama keluarga dengan menonton film di Netflix.

Berikut ini lima rekomendasi film Netflix yang cocok ditonton bersama keluarga saat liburan akhir tahun.

  1. Mary Poppins Return

Film Mary Poppins Return sangat cocok ditonton di Netflix untuk mengisi liburan akhir tahun di rumah Bersama keluarga.

Marry Poppins Return merupakan film sekuel dari film Mary Poppins tahun 1964 yang disutradarai oleh Robert Stevenson.

Film Mary Poppins Return menceritakan tentang sepasang suami-istri Jane dan Michael Banks yang memiliki tiga anak dikunjungi oleh Mary Poppins yang penuh misteri.

Melalui keterampilannya yang magis dan unik, Mary Poppins bisa menghadirkan Kembali keceriaan yang hilang di keluarga Michael Banks.

  1. Mirror Mirror

Mirror Mirror merupakan film komedi yang dirilis tahun 2012. Sehingga sangat cocok ditonton oleh keluarga pada saat liburan akhir tahun.

Film Mirror Mirror menceritakan tentang Putri Salju yang yatim-piatu diasingkan ke dalam hutan oleh ibu tirinya.

Ditengah kebingungan mencari tempat tinggal di dalam hutan, Putri Salju bertemu dengan pada kurcaci yang memberinya tempat tinggal.

  1. Inside Out

Inside Out merupakan film rekomendasi yang bisa ditonton di Netflix bersama keluarga saat liburan akhir tahun di bulan Desember.

Inside Out mengisahkan tentang seorang gadis muda Bernama Riley yang mencoba menjalani kehidupan barunya Bersama keluarganya.

Riley harus beradaptasi dengan lingkungan baru, teman baru, rumah baru dan sekolah baru di luar kota.

Uniknya, film Inside Out ini menampilkan isi pikiran dan emosi pada setiap orang. Sehingga apa yang dipikirkan bisa terlihat dengan jelas.

  1. Moana

Moana merupakan film Disney yang bisa ditonton di Netflix. Film ini merupakan film animasi seorang putri pemberani yang tinggal di pesisir pantai.

Putri Moana dikisahkan sebagai anak kepala suku Motunui, di Kepulauan Pasifik. Moana digariskan untuk melanjutkan tahta sang ayah.

Moana yang bimbang, diam-diam pergi berlayar dengan membawa babi peliharaannya bernama Pua dan petualangan meraka pun dimulai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan