Download GB Whatsapp Pro Apk versi UPDATE Desember 2022, Anti Banned, Tanpa Kadaluarsa

Jabarekspres.com- Bagi kamu yang Ingin download GB Whatsapp Apk Update terbaru bulan Desember 2022, dengan segala fitur menariknya, simak saja artikelnya di sini.

Sejumlah fitur menarik yang dibawa oleh aplikasi GB Whatsapp membuat banyak orang tertarik untuk memakainya untuk chatting-an sehari-hari.

Banyak fitur yang unik serta berbeda dengan fitur yang ada pada GB Whatsapp versi resmi yang banyak dipakai oleh orang pada umumnya.

Hal inilah yang membuat GB whatsapp banyak di download dan banyak digunakan oleh orang saat ini.

Nah, sebelum kamu download aplikasinya, simaklah terlebih dahulu apa saja fitur yang ada di dalam aplikasinya. Di bawah ini berupakan penjelasannya.

Salah satu fitur yang membuat GB Whatsapp menarik adalah fitur yang bisa memungkinkan para penggunanya menggunakan dua akun dalam satu aplikasi.

Tentu fitur ini sangatlah memudahkan penggunanya. Karena terkadang kita mempunyai dua nomor whatsapp untuk berbeda kepentingan.

Entah itu untuk berbisnis, pekerjaan, dan akun pribadi. Oleh sebab itu banyak orang yang mempunyai dua akun.

Tetapi jikalau menggunakan whatsapp versi resmi dan legal, kamu tidak bisa menjalankan dua akundalam satu aplikasi.

Kamu harus mendownload lagi aplikasi dual whatsapp, sehingga akan menghabisakan memori HP kamu.

Selain itu, GB whatsapp juga mempunya fitur agar orang tidak bisa melihat para penggunanya online.

Hal ini cukup membantu privasi para pengguna GB whatsapp, mengingat tidak semua orang menginginkan ia terlihat online.

Fitur lainnya juga yang cukup menarik perhatian adalah fitur yang bisa membuat para pemakai gb wa ini bisa membaca pesan yang telah di hapus.

Nah, jika di versi resmi tidak bisa, maka di aplikasi modifikasi ini kamu bisa melakukannya, maka kamu tidak akn penasaran lagi dengan pesan yang dihapus tersevut.

Selain itu ada juga fitur untuk mengunduh story orang lain di kontak whatsapp. Jadi kamu tidak perlu repot epot melakukan perekaman layar atau tak perlu repot-repot untuk meminta story orang lain yang menarik perhatian kamu.

Tetapi, kamu disarasnkan untuk meminta izin terlebih dahulu kepada orang yang mengunggah story yang hendak kamu download.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan