Daftar HP yang Akan Rilis 2023, Mulai dari Samsung Hingga iPhone, Cek Di Sini!

Jabarekspres.com- Para pemburu gadget terutama smartphone tidak sabar akan bocoran HP apa yang akan rilis di tahun 2023 nanti. Berikut ini daftar HP yang akan rilis di tahun 2023.

Beberapa produk smartphone di tahun 2023 akan menghadirkan beberapa seri terbaru ponselnya yang menghadirkan inovasi terbarunya.

Sehingga membuat para pemburu smartphone menunggu, apa saja smatphone yang akan di rilis pada tahun 2023.

Di bawah ini terdapat daftar smartphone yang akan rilis pada tahun 2023 dan digadang-gadang mempunyai beberapa peningkatan dibanding seri sebelumnya.

Pada daftar di bawah ini terdapat berbagai merk HP mulai dari Samsung hingga iPhone, langsung saja ini daftarnya.

 

  1. Samsung Galaxy S23

Samsung akan mengeluarkan seri premiumnya dengan merilis Samsung Galaxy S23. Adapun seri S23 ini terdiri dari Galaxy S23, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra.

Pada seri S23 samsung kemungkinan akan memberikan spesifikasi kamera yang tinggi dengan kamerautama yang akan beresolusi 200 Mega Pixel dan kamera depan dengan 40 Mega Pixel.

Tak hanya itu, dari segi batrainya juga seri S23 ini akan mendukung fast charging dengan 65W+. Kabarnya HP ini akan mulai diluncurkan pada bulan Febuari 2023 mendatang.

  1. Samsung Galaxy Z Fold 5

HP yang kedua yang dikabarkan akan dirilis pada tahun 2023 aqdalah Samsung Galaxy Z Fold 5.

Rumor mengatakan bahwasannya HP ini akan memiliki body yang lebih ramping daripada penerusnya.

  1. Google Pixel Fold

Dikabarkan Google Pixel Fold ini akan mempunyai layar yang benar-benar dapat dilipat, tetapi ada juga rumor yang mengatakan HP ini akan memiliki body yang bisa dipisah.

HP Google Pixel Fold ini disebut akan memiliki desain yang premium dan membawa UI Android Vanilla yang telah dioptimalkan.

  1. iPhone 15

baru saja rilis iPhone 14, kabar akan lahirnya iPhone 15 juga muncul ke publik. Namun bocoran akan hadirnya iPhone 15 ini belum beredar.

Namun kabarnya, HP ini dibekali dengan kemampuan perekaman 8K dengan kamera zoom periskop 10 X.

Nah, itulah daftar HP yang akan dirilis pada tahun 2023 mendatang. Jika benar akan dirilis tahun 2023, kamu tertarik beli yang mana?

Tinggalkan Balasan