Spoiler One Piece 1068, Vinsmoke Judge VS Caesar Clown!

Jabarekspres.com- Dugaan spoiler One Piece bab 1068 dirilis hari ini, membawa beberapa informasi baru yang sangat menarik ke meja. Selanjutnya, seperti biasa, spoiler tambahan terbaru telah mengklarifikasi beberapa poin dari spoiler awal.

Berdasarkan dugaan informasi isu terbaru ini, One Piece chapter 1068 akan menjadi titik balik penting untuk arc Egghead Island.

Nyatanya, tampaknya arc Egghead Island hanyalah perhentian kecil menuju bagian cerita yang jauh lebih besar dan megah di cakrawala.

Reuni Luffy dan Lucci di One Piece chapter 1068 kemungkinan menunjukkan runtime singkat untuk arc Egghead Island

Spoiler tambahan One Piece chapter 1068 dimulai dengan sekali lagi menentukan cerita sampul untuk terus bertarung antara Caesar Clown dan Vinsmoke Judge.

Gelembung di atas mereka menunjukkan kilas balik ke hari-hari mereka di MADS, di mana Vegapunk terlihat mengenakan pakaian yang dia kenakan saat Bartholomew Kuma pertama kali mendeskripsikannya. “Beberapa bayangan” juga terlihat di belakang Vegapunk di sini.

Mengawali isi ceritanya, One Piece chapter 1068 menampilkan Rob Lucci bertanya kepada Vegapunk Pythagoras, salah satu dari enam satelit Dr. Vegapunk, tentang hilangnya beberapa kapal Cipher Pol di sekitar Egghead.

Pythagoras mengatakan dia menyangkal keterlibatan apa pun dan memberi tahu CP0 bahwa mereka harus pergi.

Hal ini mendorong Lucci untuk memberi tahu agen CP0 untuk bersiap meninggalkan kapal sebelum memanggil Seraphim Kuma dengan memanggilnya “S-Bear”.

Mereka menyuruh S-Bear menggunakan kekuatan “Nikyu Nikyu no Mi” untuk membelokkan mereka semua ke Pulau Egghead, dengan kapal dihancurkan oleh Senjata Binatang Laut setelah mereka meninggalkannya.

Ini menegaskan bahwa setidaknya beberapa Buah Iblis dapat direplikasi dan digunakan oleh Seraphin Pacafista.

Sementara itu, di Kerajaan Kamabakka, Bartholomew Kuma yang asli juga menggunakan Buah Iblisnya untuk melakukan warp ke tujuan yang tidak diketahui.

Masalahnya kemudian kembali ke Pulau Egghead, di mana Vegapunk mengungkapkan kepada Luffy mimpinya untuk memberikan energi gratis kepada orang-orang di dunia.

Dia bertujuan untuk memberantas perang untuk sumber daya dengan melakukan ini dan juga mengklaim dia bisa merasakan energi di alam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan