Link Streaming Piala Dunia 2022 Tunisia VS Prancis Bukan Yalla Shoot Live

Jabarekspres.com- Bagi kamu yang ingin streaming piala dunia 2022 Prancis vs Tunisia, simak artikel ini sampai akhir. Karena di akhir terdapat link nontonnya.

Tunisia akan bertanding melawan Prancis di Education City Stadium dalam pertandingan penyisihan grup ketiga dan terakhir mereka di Piala Dunia FIFA 2022 pada hari Rabu.

Juara bertahan Prancis telah menjadi tim pertama yang lolos ke babak sistem gugur, berkat kemenangan beruntun dalam dua pertandingan pembukaan kompetisi mereka.

Mereka mengalahkan Australia 4-1 dalam pertandingan pembuka mereka dan mengalahkan Denmark 2-1 berkat dua gol babak kedua Kylian Mbappe pada hari Sabtu.

Tunisia tanpa gol atas nama mereka dan, setelah menahan Denmark dengan hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan pembuka mereka, mereka kalah 1-0 melawan Australia pada hari Sabtu.

Tunisia memiliki peluang tipis untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur. Mereka tidak hanya perlu mengalahkan Prancis tetapi juga harus melakukannya dengan selisih dua gol atau lebih. Ini tampaknya menjadi tugas yang sangat berat bagi tim yang belum mencetak gol di kompetisi.

 

Prediksi Tunisia vs Prancis

Eagles of Carthage gagal mencetak gol dalam dua pertandingan pertama kompetisi mereka. Mereka telah mencetak gol dalam empat dari lima pertemuan mereka melawan Prancis dan akan mengharapkan hasil mencetak gol yang lebih baik di pertandingan ini daripada di dua pertandingan sebelumnya.

Pelatih Prancis Didier Deschamps telah memimpin timnya ke babak 16 besar dan dipastikan akan melakukan beberapa perubahan di starting XI. Mbappe mungkin akan diistirahatkan untuk pertandingan sementara beberapa perubahan diharapkan terjadi di lini pertahanan dan lini tengah.

Link Nonton atau Streaming Piala Dunia 2022 Tunisia VS Prancis

Bagi kamu yang ingin streaming piala dunia Tunisia vs Prancis klik saja linknya DI SINI.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan