Arti Sweater 3 Desember yang Viral di TikTok, Jomblo Jangan Baca!

Jabarekspres.com- Sudah masuk bulan Desember 2022 dan media sosial TikTok viral dengan istilah sweater 3 Desember. Apa artinya? Berikut penjelasan arti dari swater 3 Desember.

Banyak orang yang memepertanyakan istilah Sweater 3 Desember yang viral di media sosial berbagi video TikTok.

Banyak yang berspekulasi mengenai arti dari sweater 3 Desember ini. Ada yang mengatakan bahwa tanggal 3 Desember adalah hari sweater.

Ada juga yang mengatakan bahwasannya di tanggal 3 ini merupakan tren untuk tukar sweater dengan kekasih.

Karena banyak pernyataan dari warganet, sebagian masih ada yang kebingunggan dan masih mencari makna dari istilah tersebut.

Seperti video yang diunggah oleh akun TikTok @ grl31_ yang di dalam videonya terapat teks “maksud dari sweater 3 Desember apa woy,” tanya nya kepada warga net.

Namun, masih saja ada yang kebingungan dengan trend ini seperti salah satu akun yang berkomentar dalam video tersebut “perasaan taun kemarin gak ada trend kek gini dah,apa gua nya aja yang kudet,” ucap salah satu akun.

Arti dari Isltilah Sweater 3 Desember

Trend ini dimulai oleh seorang penyanyi yang bernama Connan Gray dimana ia menyanyikan lagu yang berjudul “Heater” atau dalam bahasa Indonesia bisa diartikan “penghangat”.

Nah, diliriknya terdapat kalimat bahwasanya pada tanggal 3 Desember ia diberikan sweater oleh seseorang.

Adapun liriknya adalah: “I still remember the third of December, me in your sweater. You said it looked better on me than it did you. Only if you knew how much i liked you.”

Aku masih ingat pada 3 Desember, aku mengenakan sweatermu. Kamu bilang ini terlihat lebih cocok ku kenakan daripada kamu. Jika saja kamu tahu, aku sangat menyukaimu,”.

Lagu ini dirlis pada tahun 2020 lalu dan banyak warganet yang percaya bahwa seseorang yang memberikan sweater pada tanggal 3, maka orang tersebut menyukainya.

Nah, maka dari itu, banyak orang yang menyatakan perasaannya dengan memberikan sweater kepada orang yang disukainya.

Itulah arti dari istilah yang virqal di media sosial khususnya di TikTok.***

Tinggalkan Balasan