Download GB Whatsapp Apk Terbaru, Masa Aktif Selamanya!

Jabarekspres.com- Simak di artikel ini untuk mengetahui informasi mengenai link download gb whatsapp versi terbaru updated.

Aplikasi tiruan whatsapp ini banyak sekali dicari oleh orang-orang yang ingin mencoba chatting dengan menggunakan WA GB.

Meskipun aplikasi gb whatsapp ini merupakan aplikasi tiruan atau modifikasi, aplikasi ini mempunyai bnayak fitur yang menarik.

Beberapa fitur ini membuat orang-orang penasaran dan ingin mencoba segala fitur yang ada di dalam aplikasi ini.

Untuk kamu yang ingin mengetahui apa saja fitur yang ditawarkan di aplikasi wa gb ini, simaklah penjelasannya di bawah ini.

Langsung saja, beberapa fitur ini merupakan fitur yang banyak dinginkan oleh orang-orang.

  1. Dual akun

Salah satu fitur unggulan GB whatsap ini yakni dual akun dalam satu aplikasi whatsapp. Fitur ini tentunya sangat memudahkan dan meringkas penggunaan memory HP.

Karena dengan satu aplikasi saja, kamu bisa menggunakan dua akun. Jikalau versi resminya kamu harus menggunakan vitur dual messeger yang ada di beberapa merk HP.

Tetapi tidak semuanya yang memiliki fitur tersebut, jadi mereka harus mendownload lagi dual whatsapp.

Nah, jika memaikai wa GB kamu akan bisa menggunakan dua akun di dalam satu aplikasi, cukup simpel bukan?

  1. Status Online bisa disembunyikan

Salah satu keunggulanya lagi adalah para pengguna bisa menyembunyikan indikator online mereka ketika sedang membuka aplikasinya.

Sehingga orang tidak akan mengetahui apakah kita sedang online atau tidak. Karena terkadang kita sedang tidak ingin chatting dengan seseorang.

Tetapi disisi lain kita juga harus membuka wa untuk kepentingan sekolah ataupun pekerjaan.

  1. Ganti Tema

Kamu para pengguna gb whatsapp akn diberikan tema-tema aplikasi dan chatting yang beragam. Sehingga kamu tidak akan kebosanan.

Saat memainkan aplikasi whatsappnya juga akan lebih berwarna. Kamu juga bisa mengganti-ganti tema setiap hari sesuai mood kamu.

Nah, jikalau di wa versi resmi hanya ada dua tema saja, yaknii tema gelap dan tema terang.

Itulah beberpa fitur yang ditwarkan oleh gb whatsapp, namun yang kamu wajib ketahui jikalau aplikasi gb wa ini aplikasi illegal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan