Tournamen Golf BEST Perdana di Jabar Mulai Digelar, Ratusan Golfer Bandung Raya Sambut Meriah

BANDUNG – Tournamen Golf Bandung Elite Scramble Tilua (BEST) berlangsung meriah, ratusan golfer pun antusias ketika mengikuti acara di Padang Golf Kota Baru Parahyangan pada Selasa, 29 November 2022.

Ketua Elite Brotherhood Golf Community Jawa Barat, Rene Vincent mengatakan, ajang turamen itu menjadi kegiatan pertama bagi para golfer di Jabar.

“Ini jadi ajang silaturahmi bagi para golfer, dan karena turnamen ini yang pertama kali diadakan di Bandung, otomatis banyak golfer dari Bandung Raya yang mengikuti turnamen ini,” kata Rene.

Diketahui, kegiatan perdana di Jabar itu, dilaksanakan dengan pembagian golfer dalam 44 regu, yang dimulai sejak pukul 6.00 WIB.

Rene menerangkan, selain diikuti oleh para golfer Bandung Raya, terdapat juga golfer dari Jakarta dan Lampung yang ikut berpartisipasi.

Peserta Tournament Golf BEST, sang Golfer Wanita, Carathea yang juga Atlet Golf Kabupaten Bandung Barat saat memukul bola

Selain itu dia mengaku, ajang olahraga golf tersebut menjadi momen berkumpul sebab diikuti banyak golfer.

“Sambil menggali pengalaman dari yang senior-seniornya, sambil kita melakukan pembibitan di Jawa Barat dan InsyaAllah selanjutnya kita akan adakan turnamen serupa,” imbuh Ketua Elite Brotherhood Golf Community.

Sementara itu, peserta Tournament Golf BEST, sang Golfer Wanita, Carathea yang juga Atlet Golf Kabupaten Bandung Barat menuturkan, acara yang diikutinya dinilai seru dan meriah.

“Turnamen ini mengasikkan dan acara ini juga sebagai ajang untuk bersilaturahmi para golfer,” tuturnya,

Sang golfer cantik itu mengaku, dirinya sudah menggeluti olahraga golf selama tujuh tahun.

“Golf memang bisa disebut olahraga mahal, tapi lama-lama kalau kita sudah tahu kuncinya, menjadi murah,” ujarnya.

“Dan menurut saya, golf juga sebagai ajang bisnis dan banyak manfaatnya untuk kita,” tambah Carathea.

Masih di area lapang golf Parahyangan, Ketua Tournament, Andri Sena menyampaikan, acara yang diselenggarakan itu dinilai sukses.

“Karena baru pertama kali digelar, ada 132 orang yang turut serta. Semoga kita adakan turnamen lagi kedepannya,” papar Andri.

Menurutnya, antusiasme para golfer menjadi faktor kemeriahan hingga kesuksesan ajang silaturahmi perdana di Jabar tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan