Info Link Download Sigma Battle Royale (Android) Gameplay Mirip PUBG dan FF Terbaru

JABAREKSPRES – Informasi seputar link download Sigma Battle Royale dapat Anda simak dalam artikel ini.

Link download game Sigma Battle Royale ini banyak diburu karena pemain game banyak yang penasaran dengan aplikasi terbaru ini.

Hal ini karena game terbaru Sigma Battle Royale ini digadang-gadang memiliki tema yang mirip dengan game Free Fire (FF), PUBG, maupun Apex.

Berdasarkan berbagai sumber, game Sigma Battle Royale ini sempat merilis dengan versi 1.0, akan tetapi masih belum ada update terkini perihal para pemainnya.

Beberapa sumber juga menyebutkan ada sekitar 50 pemain yang bermain dan berada dalam satu map.  Sehingga perlu bertahan diri dan meliminasi para pemain lainnya.

Game terbaru ini juga disebutkan memiliki kapasitas ukuran yang kecil untuk di penyimpanan HP.

Lalu bagaimana cara download game Sigma Battle Royale? 

Untuk mengetahui info link download Sigma Battle Royale terbaru dapat Anda ketahui di bawah ini.

Bagi para pengguna Android, biasanya untuk mengunduh berbagai jenis game resmi maka dapat dilakukan melalui Google Play Store.

Pada awalnya game Sigma Battle Royale ini tersedia di Google Play Store, bahkan sudah hampir diunduh oleh lebih banyak penggunanya.

Namun, secara tiba-tiba di Google Play Store game Sigma Battle Royale mendadak hilang.

Melansir dari Fin.co.id, Sigma Battle Royale sudah dihapus dari Google Play Store karena adanya ketidaksesuaian aplikasi dengan Kebijakan Program Pengembang Google.

Selain itu, Sigma Battle Royale juga telah dihapus dari Play Store oleh Google hal ini diketahui berdasarkan sumber eksklusif dari Free Fire Mania.

Namun disatu sisi, hingga saat ini developer game Sigma Battle Royale tersebut belum memberikan informasi terbarunya.

Demikian penjelasan tentang info link unduh Sigma Battle Royale di Android melalui Google Play Store. Sehingga dapat disimpulkan bahwa informasi terkait link unduhnya saat ini tidak tersedia di Google Play Store.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan