MALAM INI! Link Streaming Belanda vs Qatar Piala Dunia 2022

Jabarekspres.com – Berikut ini link untuk live streaming Belanda vs Qatar di Piala Dunia 2022 secara gratis dan legal, jangan sampai terlewat!

Persaingan Belanda vs Qatar pada streaming Piala Dunia 2022 kali ini digelar di Al Bayt Tadium, Selasa 29 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Penasaran seperti apa pertandingan tuan rumah dengan tim kuat Belanda? Saksikan nanti malam streaming Piala Dunia 2022 di matchday ketiga Grup A disini!

Pertandingan kali ini menjadi penentu bagi Belanda untuk dapat menduduki posisi ke babak 16 besar dan tim Oranje, julukan untuk Belanda, diprediksi menang dengan mudah.

Belanda sendiri sebelumnya sukses mengalahkan Senegal dengan perolehan 2-0 di matchday pertama. Namun mereka gagal di matchday kedua dengan posisi imbang 1-1 lawan Ekuador.

Disisi lainnya, sang tuan rumah Qatar diprediksi akan tersingkir setelah menuai kekalahan sebelumnya dengan Ekuador 0-2 dan Senegal 1-3.

Hasil tersebut membuat posisi Qatar menjadi terancam gugur di Piala Dunia 2022. Tim Oranje berpotensi melaju ke babak selanjutnya.

Dengan poin yang diperoleh Virgil van Dijk cs yakni empat poin, diikuti Ekuador dengan poin yang sama dan Senegal dengan perolehan tiga poin.

Sementara Qatar belum memperoleh poin atau 0 poin atas hasil dua kekalahan sebelumnya dipertandingan awal.

Namun jika Qatar kali ini berhasil menaklukan tim Oranje, sang tuan rumah masih bisa bernafas lega untuk lolos ke 16 besar dengan syarat Ekuador perlu mengalahkan Senegal di laga lainnya.

Melalui prediksi yang beredar di internet, Belanda akan mengalahkan Qatar dengan perolehan skor 3-0. Namun apakah prediksi tersebut benar atau tidak?

Saksikan melalui link berikut yang bisa kamu akses secara gratis dan legal!

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan