Tanpa Kumpulkan Koin di Aplikasi, Ini Cara Dapat Saldo Rp250 Ribu Nambah Dana Pribadi Gratis

JABAREKSPRES – Ternyata ada cara lain hasilkan saldo gratis untuk nambah kebutuhan dana pribadimu selain bermain game atau mengumpulkan banyak koin.

Berbagai aplikasi penghasil uang sudah banyak diketahui, mulai dari game, aplikasi kuis atau survei, dan sebagainya.

Namun ada cara lain yang tentunya bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang ingin mencobanya selain harus bermain game dan bisa hasilkan saldo hingga Rp250.000 gratis nambah dana untuk keperluan Anda.

Penasaran apa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan saldo Rp250.000 ini selain bermain game dan tentunya nambah dana gratis?

Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini, cara hasilkan saldo Rp250 ribu yang bisa nambah dana pribadi gratis.

Caranya adalah Anda dapat memanfaatkan fitur undang teman yang dimiliki oleh salah satu aplikasi perbankan digital yang sudah banyak diketahui yaitu SeaBank.

Mengutip dari laman resmi Seabank.co.id, aplikasi perbankan digital SeaBank dapat membantu untuk menabung hingga bertransaksi, melalui handphone kapan pun dan di mana pun.

Aplikasi SeaBank merupakan produk dari PT Bank Seabank Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Lalu bagaimana bisa menghasilkan saldo uang Rp250.000 lewat aplikasi SeaBank ini?

Caranya adalah dengan memanfaatkan fitur promo undang teman, ketika Anda berhasil mengundang teman menjadi nasabah SeaBank dengan membagikan kode referral yang Anda miliki, maka Anda akan mendapatkan bonus saldo Rp25.000.

Jika Anda mengundang teman 1 orang, maka bonus saldo untuk pengundang Rp25.000, undang 5 teman Rp125.000, dan undang 10 teman Rp250.000.

Tidak hanya Anda sebagai pengundang, teman Anda yang diundang juga akan mendapatkan bonus saldo Rp10.000.

Adapun periode undang teman ini berlaku dari tangagal 1 November 2022 sampai dengan 30 November 2022.

Syarat dan ketentuan lebih lengkapnya dapat Anda simak di laman resmi SeaBank di www.seabank.co.id atau klik di sini.

Itulah cara hasilkan saldo uang melalui aplikasi SeaBank yang bisa Anda ketahui.

 

Catatan: Artikel ini hanya bertujuan untuk memberikan informasi. Anda disarankan perlu memahami syarat dan ketentuan lebih lengkap terkait promo undang teman ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan