Aplikasi Investasi Terbaik Tercatat OJK dan Cocok untuk Pemula!

Jabarekspres.com – Investasi merupakan hal yang penting untuk meraih kondisi keuangan tetap stabil dan berikut daftar aplikasi investasi terbaik.

Aplikasi investasi ini merupakan yang terbaik diantara lainnya karena sudah tercatat di OJK dan cocok untuk para investor pemula.

Alasan mengapa seseorang perlu untuk investasi secara garis besar yakni untuk meraih kondisi keuangan yang tetap stabil dan kuat bahkan bisa menguntungkan.

Terlebih pada zaman sekarang ini, menanam dana secara online menjadikan investasi bisa lebih praktis dan Anda bisa investasi kapan saja dan di mana saja.

Langsung saja berikut daftar aplikasi investasi terbaik yang banyak digunakan dan cocok untuk para investor pemula!

  1. Bibit

Aplikasi satu ini sudah banyak dipakai oleh para investor muda karena penggunaan dan pengaplikasiannya yang cukup sederhana serta mudah dipahami.

Ada banyak manfaat dalam aplikasi ini yang salah satunya bisa menuntun Anda melalui teknologi computer bernama Robo yang akan membantu pengguna.

Robo akan membantu untuk menemukan produk investasi reksadana terbaik dan paling cocok sesuai dengan kebutuhan, penghasilan, resiko, usia dan target investasi para penggunanya.

Dengan beragam metode pembayaran yang tersedia, menjadikan Bibit sebagai aplikasi yang unggul. Klik link dibawah ini untuk mulai mengunduh:

KLIK DISINI

  1. Ajaib

Aplikasi ini mampu memfasilitasi kemampuan investor untuk berinvestasi pada reksa dana yang direkomendasikan.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan layanan yang bermanfaat bagi penggunanya.

Salah satunya adalah fitur real-time alert atau notifikasi yang dapat mengupdate pengguna mengenai tren investasi terkini setiap hari.

Langsung klik link berikut untuk mengunduh:

KLIK DISINI

  1. Tanamduit

Selain itu, ada pula aplikasi investasi online yang bernama Tanamduit yang dikembangkan sekaligus dirilis oleh Mercato Digital Asia.

Tanamduit sudah pasti aman untuk investasi saham atau SBN dan asuransi online.

Salah satu fitur utama dari program ini adalah One View Portfolio, yang memungkinkan pengguna memantau fluktuasi investasi mereka dengan mudah.

Klik link berikut untuk mengunduh:

KLIK DISINI

  1. Motion Trade

Sebagai aplikasi investasi saham, MotionTrade merupakan platform yang dirancang oleh MNC Sekuritas dan merupakan anak perusahaan MNC Group.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan