Daftar Game yang Sempat Viral di FYP TikTok, Coba Sekarang!

Jabarekspres.com – Bukan hanya lagu dan dance saja namun ada beberapa game yang sempat viral di FYP TikTok dan patut untuk kamu coba!

Daftar game viral TikTok ini tidak hanya seru tetapi sangat menantang dan sudah banyak dimainkan oleh para pengguna atau pecinta game online di Android.

Langsung saja berikut ini daftar game yang viral di FYP TikTok saat ini!

  1. Roblox

Game ini secara resmi dirilis pada 2006 silam dan menyediakan beragam mode genre permainan serta sudah banyak di review oleh para pengguna TikTok.

Genre permainannya antara lain balapan, role play, simulasi dan masih banyak lainnya. Sangat seru untuk dimainkan bersama dengan teman!

Selain itu, Roblox memiliki karakter visual yang hamper serupa dengan permainan Lego, makanya tidak heran jika game ini begitu popular hingga viral.

KLIK DISINI untuk mengunduh.

  1. Stumble Guys

Siapa yang tidak kenal game menyebalkan satu ini? Selain harus melewati beragam tantangan sembari berlomba, game ini dikenal dengan emote yang bisa membuat lawannya jengkel.

Stumble Guys ini banyak diminati dan dimainkan karena sangat seru dan menantang, terlebih jika kita melawan teman kita sendiri.

KLIK DISINI untuk mengunduh.

  1. Pico Park

Game yang rilis pada 2016 lalu ini juga sempat ramai diperbincangkan oleh netizen TikTok. Pasalnya, game ini cukup mirip dengan gameplay Super Mario Bros.

Namun memiliki jumlah pemain yang cukup banyak dan bisa dimainkan bersama teman maupun keluarga.

KLIK DISINI untuk mengunduh.

  1. Move People

Game Move People atau Make ‘Em merupakan game yang sudah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di PlayStore.

Pemain hanya perlu menggerakan karakter-karakter yang ada agar dapat mencapai suatu posisi atau bentuk tertentu.

Dan setiap babak memiliki tema cerita berbeda, mulai dari make over wajah, mata-mata yang menyelinap hingga laki-laki yang ingin melamar pasangannya, dsb.

KLIK DISINI untuk mengunduh.

  1. Fail Run

Permainan satu ini juga cukup menyerap kesabaran pemain karena memiliki karakter dengan tubuh lunglai dan pemain harus mengendalikannya agar sampai ke garis finish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan