Jangan Lupa! Amankan Tiket Kereta Api Jelang Natal dan Tahun Baru 2023

JABAREKSPRES – Informasi tiket Kereta Api jelang Natal dan tahun baru 2023 dapat Anda simak di sini, lengkap dengan ketentuan resmi dari PT. KAI.

Natal dan tahun baru 2023 sudah di depan mata, sebagian orang merasakan ada yang khawatir dengan perjalanannya saat jelang Nataru 2023 karena takut terjebak macet.

Apakah Anda termasuk orang yang juga khawatir soal permasalahan di atas danmemilih ingin berpergian menggunakan kereta api?

Nah, jika Anda sudah berencana untuk berpergian dengan kereta api jelang Nataru, maka Anda perlu memperhatikan infotmasi penting di bawah ini.

Pemesanan Tiket KAI Jelang Nataru 2023

Seperti yang sudah disampaikan oleh PT. KAI  melalui Instagram resminya @kai121_, pemesanan tiket Natal dan tahun baru (Nataru) 2023 sudah bisa dipesan sejak 7 November 2022.

Anda bisa mengamankan tiket kereta api Anda sekarang juga sebelum menjelang Nataru 2023.

Pada Nataru tahun ini, PT. KAI memberikan waktu yang lebih leluasa untuk Anda yang merencanakan perjalanannya naik kereta api saat di masa libur Natal dan tahun baru 2023 dari jauh-jauh hari.

Pada tahun-tahun sebelumnya, PT. KAI menjual tiket mulai H-30 sebelum keberangkatan.

Akan tetapi, pada tahun ini KAI mengubahnya menjadi H-45 sebelum keberangkatan.

“Segera amankan tiketmu, dengan pembelian melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, Contact Center 121, Loket Box, serta seluruh mitra resmi pemesanan tiket KAI lainnya,” tulis  PT. KAI melalui keterangan tertulis di Instagram resminya @kai121_, Minggu (6/11/2022).

Pastikan juga sebelumnya Anda sudah memenuhi syarat perjalanan naik kereta api antarkota ya!

Informasi lebih lanjut Anda dapat mengecek laman resmi PT. KAI atau di akun official resmi PT. KAI.

Itulah informasi terkait tiket Kereta Api jelang Natal dan tahun baru 2023 yang dapat Anda ketahui

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan