Profil Benny Rhamdani, Ketua BPMI yang Mengajak Tempur Oposisi Pemerintah

JAKARTA – Profil Benny Rhamdani yang viral usai mengajak tempur Oposisi pemerintah. Nama Benny Rhamdani menjadi ramai diperbincangkan publik setelah pernyataannya yang meminta izin di hadapan Jokowi untuk bertempur melawan oposisi pemerintah.

Benny Rhamdani menjadi viral usai videonya yang memperbincangkan sebuah pertempuran di hadapan Jokowi.

Sejumlah warganet pun ramai-ramai menuding Benny Rhamdani sebagai penjilat setelah myampaikan sarannya di depan Presiden Jokowi.

Di hadapan Jokowi, Benny mengatakan bahwa kelompok pendukung Jokowi dan partainya berada di kubu paling besar di Indonesia dan sudah selayaknya untuk bertempur langsung di lapangan melawan oposisi pemerintah.

“Kita ini besar, tapi serangan lawan masih terus. Sarannya adalah, amplifiksi program-program dan keberhasilan Bapak melalui Kemenkos. Kedua, kita gemes Pak, ingin melawan mereka, kalau mau tempur di lapangan kita lebih banyak.”

“Nah, kalau Bapak gak mengizinkan kita bertempur di lapangan untuk melawan mereka, maka penegakan hukum yang harus…  Misalnya, mereka yang selama ini mencemarkan nama baik, menyerang pemerintah, adu domba, hasut, penyebaran kebencian semua bisa dijerat dengan hukum,” ungkap Benny Rhamdani melalui potongan video yang diunggah oleh akun @Hasbil_Lbs, pada Senin, 28 November 2022.

Publik pun menjadi bertanya-tanya soal siapa sosok Benny Rhamdani yang viral setelah videonya beredar. Berikut adalah profil biodata lengkap Benny Rhamdani dikutip dari beberapa sumber.

Melansir dari situs bp2mi.go.id, Benny Rhamdani lahir di Bandung, 3 Maret 1968.

Benny Rhamdani saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran (BP2MI).

Jabatan terakhir sebelum menjadi Kepala BP2MI, Benny Rhamdani menjabat sebagai anggota DPD RI daerah pemilihan Sulawesi Utara (2014-2019).

Benny juga diketahui merupakan Direktur Kampanye Tim Nasional Jokowi – KH Ma’ruf Amin.

BACA JUGA : Merasa Iron Man, Benny Rhamdani Ingin Pendukung Jokowi Bertempur di Lapangan Lawan Oposisi

Akibat unggahan potongan video tersebut, namanya ramai diperbincangkan publik di media sosial dan trending di Twitter setelah dirinya memberikan saran secara langsung kepada Presiden Jokowi soal melawan kubu oposisi.

“Saya tertarik dgn kalimat yg di sampaikan orang ini ke Presiden “kita gemes pak ingin melawan mereka kalau mau tempur dilapangan kita lebih banyak” Maksudnya tempur apa ya? Ngajak perang gitu? Gimana ini?” tulis @Hasbil_Lbs, dalam unggahan video tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan