Rekomendasi Penginapan Murah di Bandung, Hanya Rp100 Ribuan Langsung Cek In

JABARESKPRES.COM – Sedang atur-atur angaran untuk liburan akhir tahun?, kita akan membantu dengan mencarikan rekomendasi penginapan murah di Bandung yang low bugjed. Bila anggaran kamu terbatas, maka lima lokasi penginapan ini akan lebih bersahabat dengan kantong kamu.

Bandung yang sudah menjadi destinasi wisata lokal ini, memang memberikan banyak pilihan. Bukan hanya hotel mewah, namun penginapan atau guest house murah juga tersebar di banyak lokasi dari di pusat kota hingga ke pinggiran

Tarif penginapan yang ditawarkan relatif sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 100 ribuan, tentunya dengan fasilitas yang disesuaikan dengan harganya.

Berikut lima rekomendasi penginapan murah yang ada di Bandung lengkap dengan lokasinya.

Inap at Capsule Hotel

Lokasi: Jl. Lengkong Kecil, Paledang, Kecamatan lengkong, Kota Bandung.

Penginapan tipe kapsul yang populer yang jadi salah satu primadona para backpacker. Tempatnya sangat dekat dengan gedung apartemen Grand Asia Afrika Residence. Meski hotel kapsul, fasilitas yang ditawarkan juga lengkap. Ada jaringan Wifi, working space, AC, shower, kolam renang, hingga dapur bersama.

Penginapan murah ini cocok untuk solo traveling, liburan keluarga, perjalanan bisnis, sampai dengan rombongan komunitas. Dekat juga dengan berbagai atraksi wisata populer di Bandung. Seperti halnya Gedung Sate, Alun Alun Bandung, sampai Jalan Braga. Sewa per malamnya mulai dari Rp200 ribuan.

Grand Amellia Hotel

Lokasi: Jl. Cijerokaso No. 24, Saijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung.

Pilihan tempat menginap murah dengan berbagai fasilitas adalah Grand Amellia Hotel. Lingkungannya sangat bersih, stafnya ramah, dan sudah dapat sarapan gratis. Menu sarapan yang ditawarkan, biasanya adalah nasi goreng dan juga teh manis hangat. Fasilitasnya ada jaringan Wifi, TV, dispenser luar, dan lain-lain.

Meski di sini tidak ada AC, namun lingkungannya sejuk dan adem. Jadi tidur bisa tetap nyaman. Jika ingin liburan tipis-tipis, penginapan murah ini juga dekat dengan beberapa spot wisata. Contohnya saja NuArt Park, hanya berjarak kurang lebih 1 km saja. Harga sewa kamar di sini per malamnya mulai Rp130 ribu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan