Rekomendasi Penginapan Murah di Bandung, Hanya Rp100 Ribuan Langsung Cek In

Neo Moritz Homestay

Lokasi: Jl. Belakang Pasar No. 35, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

Penginapan ini juga dekat Stasiun Bandung dan Terminal Bus Stasiun Hall. Keduanya bisa dijangkau hanya dengan jalan kaki beberapa menit. Meski penginapannya tidak terlalu besar, fasilitasnya cukup memadai. Ada restoran, resepsionis 24 jam, bar, sampai dengan taman.

Pilihan kamarnya ada Standard Twin, Standard Double, Superior, dan Mixed Dormitory. Jika ingin harga paling murah, bisa pesan dormitory. Namun jika ingin privasi lebih terjaga, lebih disarankan pesan Standard Double atau Superior. Bagi yang ingin menginap di sini, hanya merogoh kocek mulai dari Rp150 ribuan.

Hotel Patradissa

Lokasi: Jl. H. Moh. Iskat No. 8, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Hotel Patradissa hotel bintang 2, lokasinya dekat Stasiun Bandung. Jaraknya pun dekat Alun Alun Bandung, cukup jalan kaki 15 menit saja. Fasilitasnya, ada jaringan Wifi, restoran, massage, dan masih banyak lagi lainnya.

Saat menginap di sini, suasananya sangat homey dan mengingatkan Anda pada rumah sendiri. Desainnya vintage dan harganya murah meriah. Pelayanan dari staffnya juga sangat ramah, jadi membuat Anda semakin nyaman untuk bermalam. Jika tertarik menginap di hotel ini, Anda hanya perlu mengeluarkan budget mulai Rp130 ribuan.

Bobobox Pods Paskal

Lokasi: Jl. Pasir Kaliki No. 76A, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Bobobox Pods Paskal juga sudah menjadi langganan tempat menginap para backpacker. Ini merupakan hotel kapsul yang nyaman dengan fasilitas cukup lengkap. Lokasinya juga sangat strategis, dekat dengan berbagai pusat sarana dan prasarana. Konsep yang diusung adalah shared living.

Di sini terdapat 62 pod yang terdiri dari empat tipe berbeda. Ada Earth Single, Sky Single, Earth Double, dan Sky Double. Bagi yang ingin tidur di bawah, bisa pilih tipe Earth. Namun jika di atas, pesan saja Sky. Desain dari hotel kapsul ini sangat futuristik dan juga dilengkapi teknologi canggih. Harga per malam dipatok mulai dari Rp180 ribuan.

Loka Hostel

Lokasi: Jl. Ciumbuleuit, No. 155, Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan