Kepala BKD Jawa Barat Meninggal Dunia, Mobilnya Menabrak Truk Tronton di Tol Cipali

PALIMANAN – Kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan (Cipali) menewaskan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Jawa Barat, Dr Ir Yerry Yanuar yang meninggal dunia hari ini, Jumat, 25, November 2022.

Dikutip dari radarcirebon.com, kepala BKD Jabar merupakan penumpang di mobil Mitsubishi Pajero Sport dan meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Cipali Km 106 siang tadi.

Menurut laporan kecelakaan Dit Lantas Polda Jabar, Kepala BKD Jabar berada dalam mobil bersama sopir yang menabrak bagian belakang truk, saat perjalanan menuju Jakarta melewati Tol Cipali.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Kendaraan dikemudikan AA (53), warga Kiaracondong, Kota Bandung.

Kendaraan yang ditabrak mobil Mitsubishi Pajero Sport adalah Tronton Box Hino nomor polisi BK 9460 CE yang dikemudikan S (49), warga Sumber Urip Selupu, Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Kronologi kejadian, kendaraan Mitsubishi Pajero Nopol D 1016 AIP berpenumpang 1 orang yang dikemudikan AA melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Setiba di TKP KM 106.600 jalur B pengemudi kurang antisipasi sehingga menabrak bagian belakang kanan kendaraan Tronton Box Hino yang dikemudikan oleh S yang sedang melaju di lajur 1.

Akibat kejadian tersebut, kendaraan Mitsubishi pajero mengalami kerusakan dan 1 orang penumpang meninggal dunia, yaitu Kepala BKD Jawa Barat Yerry Yanuar

Kendaraan yang terlihat kecelakaan diamankan ke penyimpanan barang bukti di KM 92 B. Untuk korban dibawa ke RSUD Ciereng Subang. (radarcirebon)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan