Via Yalla Shoot Live, Streaming Piala Dunia 2022 Wales vs Iran?

Jabarekspres.com- Bagi kamu yang ingin menyaksikan live streaming piala dunia 2022 antara Iran vs Wales, simaklah artikel ini.

Wales dan Iran akan bertanding dalam pertandingan Grup B Piala Dunia FIFA 2022 di Stadion Ahmed bin Ali pada hari Jumat.

Wales bertemu AS dalam pembukaan kampanye mereka pada hari Senin. Gareth Bale kembali menjadi penyelamat Wales saat ia mencetak gol penyama kedudukan dari titik penalti pada menit ke-82 pertandingan.

AS memimpin pada menit ke-36 melalui Timothy Weah tetapi penurunan performa di babak kedua menyebabkan Wales mengambil poin penting dari permainan tersebut.

Iran menderita pukulan 6-2 melawan Inggris dalam pembukaan kampanye mereka pada hari Senin. Striker Porto Mehdi Taremi mencetak dua gol di babak kedua untuk menyelamatkan muka timnya.

Inggris dan AS akan bertemu di pertandingan Grup H lainnya pada hari Jumat nanti. Permainan itu mungkin mendekati, dan ada kemungkinan rampasan dapat dibagi antara Inggris dan Amerika.

Dengan mengingat hal itu, Wales memiliki peluang bagus untuk meraih kemenangan di sini dan mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat kualifikasi dari grup.

 

Prediksi Wales vs Iran

The Dragons sangat bergantung pada Gareth Bale dalam pertandingan kompetitif dan mantan bintang Real Madrid itu tampil di pembuka kampanye mereka dengan memenangkan dan mengonversi penalti.

Keandalan penyerang mereka yang lain dipertanyakan dan mereka mungkin memilih untuk memulai Kieffer Moore sebagai pengganti Daniel James dalam game ini.

Tim Melli memiliki masalah yang mirip dengan Wales, karena mereka juga sangat bergantung pada Mehdi Taremi, meski mungkin tidak sejauh ketergantungan Wales pada Bale. Striker Porto mencetak kedua gol mereka dalam kekalahan melawan Inggris.

Mereka berjuang melawan umpan silang dan melalui bola dan diharapkan mereka akan berhasil sejak kekalahan itu.

Wales memiliki sedikit keunggulan dalam hal kualitas skuat dan, karena biasanya mereka tampil baik dalam pertandingan kompetitif, kami mendukung mereka untuk meraih kemenangan tipis.

Streaming Piala Dunia 2022 Wales vs Iran Gratis

Kunjungi saja link DI SINI untuk menonton Live Streaming Piala Dunia 2022 secara legal. Atau kamu bisa menggunakan Yalla Shoot Live  (https://yalla-shoots.tv/yalla-shoot/) untuk menontonnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan