Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Portugal vs Ghana via Yalla Shoot Gratis!

Jabarekspres.com- Bagi Anda yang ingin menonton dan mengakses link live streaming Piala Dunia 2022 hari ini Spanyol VS Ghana, simak artikelnya di bawah ini.

Pada hari ini, Kamis 24 November 2022 tim Spanyol akan menghadapi Ghana. Kedua tim akan berlaga di

Ghana memuncaki grup mereka di kualifikasi Piala Dunia dan merupakan salah satu tim terbaik di Afrika saat ini.

Raksasa Afrika Barat itu mengalahkan Swiss dengan skor 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Portugal memiliki salah satu skuat paling lengkap di Piala Dunia FIFA dan akan bertekad untuk masuk jauh ke dalam kompetisi.

Selecao mengalahkan Nigeria 4-0 minggu lalu dan berada di posisi yang baik untuk memuncaki grup mereka.

Prediksi Portugal vs Ghana

Portugal telah menikmati performa bagus yang mengarah ke turnamen Piala Dunia tahun ini. Mereka memiliki roster yang sangat dalam di mana Fernando Santos dapat dipilih, dan dia menemukan inti pemain yang kuat untuk menggunakan formasi 4-2-3-1.

Mereka ingin maju lebih jauh dari eliminasi Babak 16 besar yang mengecewakan di Euro 2020, dan penampilan mereka di Nations League musim panas ini menunjukkan bahwa mereka akan menjadi ancaman.

Pemenang enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka, Portugal telah terbukti mematikan dalam serangan dan pelit dalam bertahan.

Serangan mereka dimulai dengan Ronaldo, yang wawancaranya baru-baru ini dengan Piers Morgan bisa menjadi gangguan bagi tim.

Rekan setimnya di Manchester United Bruno Fernandes dan Diogo Dalot sudah harus menjawab pertanyaan tentang itu, vs. pertanyaan tentang turnamen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *