Nonton Anime Spy X Family Episode 21, Gratis, Legal, Tanpa Iklan

Jabarekspres.com- Anime Spy X Family episode 21 disiarkan pada hari Sabtu, 26 November 2022, pukul 11 ​​malam JST di TV Tokyo.

Episode ini akan tersedia untuk streaming secara eksklusif di Crunchyroll di Amerika Serikat. Sementara itu, para penggemar di Asia bisa menyaksikan episode tersebut di YouTube Channel Muse Asia.

Episode sebelumnya menampilkan Anya mencoba mengerjakan proyeknya saat dia menyelidiki Rumah Sakit Umum tempat ayahnya bekerja sebagai psikiater.

Separuh episode lainnya melihat Anya ditarik sepenuhnya ke dalam kode rahasia. Kode rahasia mengungkapkan lokasi di mana dia meminta semua orang untuk bertemu dengannya.

Fiona Frost diatur untuk bertemu keluarga Forger di Spy X Family episode 21

Spy X Family episode 21 berjudul Nightfall/First Fit of Jealousy akan dirilis pada Sabtu, 26 November 2022, pukul 11 ​​malam JST. Selanjutnya, tanggal dan waktu rilis episode juga akan bervariasi di zona waktu yang berbeda.

Spy X Family episode 21 akan disiarkan di TV Tokyo, TV Shizouka, dan jaringan TV lainnya. Pemirsa internasional dapat menonton episode tersebut di Saluran YouTube Muse Asia dan Crunchyroll.

Spy X Family episode 21, berjudul Nightfall/First Fit of Jealousy, akan menampilkan kolega Twilight, Fiona Frost, membuat kehadirannya diketahui.

Sementara dia membuat penampilan pertamanya di episode 20, tidak banyak tentang dirinya yang terungkap di episode tersebut.

Fiona Frost, alias Nightfall, akan datang ke rumah Forger untuk mencoba mempelajari lebih lanjut tentang istri Loid untuk Operasi Strix, Yor Forger.

Paruh kedua episode ini akan menampilkan sedikit pertengkaran antara Anya dan Bond, karena Bond akan menunjukkan kecemburuannya yang pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *