Semakin Agresif, New CBR150R Berpenampilan Baru

Editor:

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan New CBR150R melalui perubahan stripe bergaya speedy yang semakin menunjukkan kesan agresif. Performa tinggi serta karakternya yang lincah, ditambah desain bodi yang lebih segar, membuat New CBR150R kian mumpuni sebagai teman berkendara yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dalam menjalani berbagai gaya hidup.

Penyegaran stripe terbaru New CBR150R disematkan pada seluruh varian, memperkokoh tampilan siluet bodi yang membentuk karakter agresif pada sepeda motor. Motor sport Honda dengan konsep Total Control ini pun memberikan perubahan spesial pada varian warna Dominator Matte Black (tipe ABS dan non ABS) melalui balutan stripe warna gold di atas warna hitam pada setiap lekukan bodi. Selain penyematan stripe baru, AHM juga menghadirkan warna baru Honda Tricolor pada tipe non ABS sehingga memberikan pilihan yang lebih beragam bagi pencinta motor sport fairing 150cc di Indonesia.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran pilihan warna New CBR150R menjadi salah satu upaya menjawab keinginan konsumen untuk menghadirkan motor sport fairing bergaya Big Bike dengan fitur canggih dan mudah dikendalikan untuk berkendara sehari-hari.

“Perubahan pada New CBR150R membuat pengendaranya tampil semakin percaya diri dan menjadi pusat perhatian dalam menjalani aktivitas sesuai gaya hidupnya. Handling yang lincah dengan performa mesin yang mumpuni di kelasnya memberikan kenyaman bagi para pencinta kecepatan,” ujar Thomas.

Menjadi sepeda motor sport fairing dengan bobot teringan di kelasnya, New CBR150R memberikan gaya berkendara yang ”racy” ditunjang dengan penyematan Separated Function Fork – Big Piston (SFF-Big Piston) inverted.

Komponen ini sanggup memberikan rasa nyaman, membuat sepeda motor yang lebih stabil saat berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi. Penyematan suspensi tersebut membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban.

Performa tingginya ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm. Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, dapur pacu ini sanggup membawa New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *