Roadshow Honda DBL West Java Series, 2.000 Pelajar Diberikan Edukasi Safety Riding

BANDUNG – Honda DBL 2022 West Java Series akan segera bergulir pada bulan November 2022. Dalam rangkaian pelaksanaan Honda DBL, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat turut serta memeriahkan gelaran Roadshow Honda DBL 2022 yang berlangsung di kota Bogor dan Bandung.

Sejak tanggal 7-9 November 2022, sebanyak 4 sekolah menengah atas yang dikunjungi oleh tim Honda DBL West Java Series bersama tim Safety Riding DAM, diantaranya SMA Negeri 7 Bogor, SMA Negeri 8 Bogor, SMA Negeri 1 Baleendah, dan SMA Trimulia Bandung.

Dalam rangkaian acaranya, tak hanya berisi pengenalan tim basket dan tim dance sekolah yang ikut serta, tetapi roadshow ini juga diwarnai dengan sosialisasi terkait keselamatan berkendara. Lebih dari 2.000 pelajar mendapatkan sosialisasi keselamatan berkendara #Cari_Aman hingga teknik dasar berkendara menggunakan sepeda motor.

Selain itu, demo statis mengenai postur berkendara dan cara pengereman juga dilakukan kepada semua siswa di tiap sekolah. Siswa diajak untuk melakukan simulasi pengereman yang efektif menggunakan kombinasi rem depan dan belakang secara bersamaan. Kemudian mengenai postur berkendara bagi pengendara maupun penumpang berfungsi untuk memudahkan pengendalian sepeda motor dan membuat tidak mudah lelah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *