Diam-Diam Pemerintah Luncurkan Bantuan Saldo DANA Gratis Rp 300 Ribu, Syaratnya Cukup Mudah!

Jabarekspres.com – Saldo DANA Gratis sebesar Rp 300 ribu dari pemerintah, bisa Anda dapatkan dengan catatan beberapa langkah yang harus dilalui.

Syaratnya cukup mudah dan simple. Dipastikan Anda akan mendapatkan uang sebesar Rp 300 ribu itu jika semua persyaratannya terpenuhi.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan cukup mendownload aplikasi DANA melalui platform play store di handphone (Hp) kalian.

Proses download aplikasi ini juga tidak dipungut biaya seperpun alias gratis. Termasuk ruang memori penyimpanan file di Hp kalian sangat kecil, hanya 5,2 mb.

Ini merupakan aplikasi resmi dan merupakan permintaan dari pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia. Anda pun tak perlu khawatir dengan apilkasi tersebut.

Pemerintah pun tidak menyulitkan Anda untuk mendaftarkan aplikasinya sebagai syarat mendapatkan sando DANA gratis sebesar Rp 300 ribu tersebut.

Syarat yang diminta pemerintah sebatas informasi pribadi kalian yang dijamin kerahasiaan dan keamanannya, sebagai bukti penerima bantuan yang sah untuk pencairan uang melalui saldo DANA gratis itu.

Langkah selanjutnya setelah Anda mendownload aplikasinya, Anda langsung mendaftarkan diri melalui aplikasi tersebut. Saldo DANA gratis sebesar Rp 300 ribu itu bakan menjadi milik Anda secara sah.

 

Harus Download Aplikasi untuk Mendapatkan Saldo DANA Gratis Pemerintah

 

Sebagai bukti nyata, aplikasi tersebut sudah diunduh lebih dari 5 juta orang. Aplikasi tersebut juga sudah tembus mendapatkan 35 ribu peringkat. Sekarang, saatnya Anda menyiapkan Hp dan koneksi internet yang stabil untuk memulai pendaftaran.

Selain itu, siapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Kelurga (KK) sebagai identitas pribadi Anda. Ingat! Ini merupakan aplikasi resmi dari pemerintah yang menuntut Anda tidak salah langkah untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp 300 ribu itu.

Selain harus menyediakan KTP dan KK, pemerintah juga membuat regulasi mengenai batas usia minimum. Anda sudah harus berusia di atas 17 tahun untuk mendaftar guna mendapatkan bantuan tersebut. Bantuan itu dikenal dengan Bansos.

Sekarang sudah masuk ke teknik, coba buka Google Play Store atau Appstore di Hp kalian. Kemudian masuk ke aplikasi Cek Bansos untuk menginstall aplikasinya, atau KLIK DI SINI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan