20 Ucapan Hari Guru Nasional 25 November 2022, Dijamin Bikin Gurumu Terharu

5. Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa dan selalu percaya padaku. Selamat Hari Guru!

6. Guru terbaik tidak memberimu jawabannya, tetapi mereka akan memberi dorongan kepadamu untuk menemukan jawaban sendiri. Selamat Hari Guru Nasional.

7. Mengajar adalah profesi terbaik yang bisa dimiliki siapa pun. Saya merasa sangat beruntung memilikimu sebagai guru. Selamat Hari Guru Nasional!

8. Selamat Hari Guru untuk para guru yang telah menjadi penerang bagi semua anak bangsa. Terima kasih atas semua jasa dan perjuanganmu.

9. Tiada dokter tanpa guru, tiada insinyur tanpa guru, bahkan tiada presiden tanpa hadirnya seorang guru. Tanpa kau sadar, engkau memberikan sayap kepada kami untuk terbang lebih tinggi. Selamat Hari Guru Nasional 2022.

10. Untuk guruku yang terkasih, selamat hari guru! Terima kasih telah menjadi pendukungku dalam pendidikanku dan telah menginspirasiku untuk menjadi yang terbaik! Kamu adalah guru yang terbaik!

11. Semua usaha terbaik dan kerja kerasmu yang engkau berikan kepada kami tidak akan bisa kami balas dengan kata-kata. Kami hanya dapat merasa bersyukur telah mendapat guru luar biasa seperti engkau!

12. Guru Terbaik adalah yang mengajari dari hati bukan dari buku. Terima kasih sudah menjadi guru yang luar biasa. Selamat Hari Guru!

13. Terima kasih pahlawan tanpa tanda jasa. Didikanmu berperan besar dalam hidupku.

14. Selamat Hari Guru. Kami tidak pernah bisa cukup berterima kasih atas dedikasi, kebijaksanaan, serta tanggung jawabmu.

15. Terima kasih karena selalu menjaga kami dan meyakinkan kami bahwa kami semua baik-baik saja, Selamat Hari Guru Nasional 2022

16. Kau berhak mendapatkan penghargaan atas segala jasa-jasa dan pengabdianmu. Selamat Hari Guru Nasional!

17. Guruku, kau telah menginspirasi kami untuk melakukan yang terbaik dan tidak pernah menyerah, dan aku akan bangga akan hal itu. Terimakasih Guru. Selamat Hari Guru!

18. Kata-kata tidak akan pernah bisa membayar ilmu pengetahuan yang engkau berikan kepada kami. Selamat Hari Guru Nasional!

19. Guru, digugu lan ditiru. Laku baikmu akan kami teladai selalu.

20. Ki Hajar Dewantara pernah berkata, ” Anak-anak hidup dan tumbuh sesuai kodratnya sendiri. Pendidik hanya dapat merawat dan menuntun tumbuhnya kodrat itu,”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan