Promo Street Boba Hari ini 23 November 2022, Big Size Buy 1 Get 1 Jangan Sampai Kehabisan

JABAREKSPRES.COM – Promo Street Boba hari ini 23 November 2022 memberikan penawaran menarik. Ada beberapa promo Street Boba yang berlaku untuk hari ini, diantaranya promo flash sale, buy 1 get 1 atau diskon untuk varian tertentu.

Promo yang pertama adalah Street Boba spesial price yakni Choco Blast Sundae hanya Rp15 ribu, promo ini masuk dalam promo weekly yang berlaku dari untuk periode promo tanggal 21 hingga 25 November mendatang.

Promo berikutnya merupakan best seller di Street Boba, yakni Big Size Promo Buy 1 Get 1. Yakni untuk pembelian 1 Shibuya Fresh Milk atau Hokkaido Choco ukuran Besar, akan mendapatkan gratis 1 cup menu ukuran Reguler variant tertentu.

Promo Big Size buy 1 get 1 ini juga berlaku hingga tanggal 25 November 2022. Namun promo ini hanya berlaku untuk pemesanan via di Gofood saja. Dan kabar baiknya untuk promo yang satu ini berlaku kelipatan dan tidak ada limit. Ada harga add on untuk menu tertentu.

Promo yang terakhir adalah Flash Sale, menjadi salah satu best seller karena menawarkan harga super hemat, namun dengan waktu pembelian yang sangat terbatas.

Promo Flash Sale ini hanya tersedia di online delivery di jam tertentu saja, tetapi anda tidak perlu khawatir karena promo lainnya tidak ada jam-jam tertentu.

Varian yang ditawarkan dalam promo flash sale adalah Saitama Saida yang hanya seharga Rp24 ribu, juga ada Hokkaido Choco cuma seharga Rp22 ribu.

Syarat dan ketentuan:

1. Hanya berlaku untuk pengguna Shopeefood.
2. Hanya berlaku di store wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, 3. Malang, Solo, Bali, Medan, Manado, Makassar, dan Palembang.
4. Promo dapat digabung dengan kode promo atau voucher di aplikasi Shopeefood.
5. Berlaku mulai pukul 11.00-18.00.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan