Nonton Video 16 Detik di Aplikasi Ini Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Langsung Cair Tiap Hari

Jabarekspres.com – Sudah tahu belum ternyata nonton video selama 16 detik di aplikasi bisa dapat saldo DANA gratis Rp600 Ribu yang bisa langsung cair.

Terdengar sangat mudah bukan? Sehingga, mulai sekarang Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan berupa saldo DANA, terlepas dari pekerjaan utama kalian.

Oleh karena itu, menghasilkan uang lebih bisa mencukupi segala kebutuhan Anda dan bisa juga menjadi tabungan jangka panjang.

Memang, tips dan trik dapatkan saldo DANA gratis ini sudah banyak tersebar di pencarian google, bahkan banyak cara yang bisa Anda lakukan.

Mulai dari snack video, membaca novel, mengundang teman dan mengisi survey. Lalu, yang mana cara paling ampuh? Anda bisa mengikuti tips di artikel ini.

Cara di sini termasuk paling mudah, karena Anda hanya perlu nonton video selama 16 detik dan saldo DANA gratis langsung cair bisa masuk ke rekeningmu.

Sedangkan bagi yang belum punya rekening, saldo DANA ini bisa Anda cairkan melalui minimarket, sehingga para siswa ataupun ibu rumah tangga bisa mencobanya.

Melansir dari tayangan YouTube Mas Dwi Kalem, setiap orang sekarang bisa mengumpulkan saldo DANA gratis hanya dengan menonton video selama 16 detik.

Pertama-tama Anda unduh aplikasi Ditok, pilih pusat penjualan dan pilih hadiah penukaran, lalu terdapat beberapa misi yang mengharuskan Anda nonton video tertentu.

Setiap misi nantinya akan menerima bayaran sesuai dengan nominal yang sudah tertera. Kemudian pilih misi VR nomor 1 terlebih dahulu.

Setelah itu, klik konfirmasi pembayaran sampai sukses. Lantas, pada menu Buy isi untuk poin yang Anda punya.

Selanjutnya, akan muncul 5 video yang bisa Anda saksikan setiap harinya, khusus untuk yang gratisan durasinya hanya 16 detik saja ya.

Satu video yang Anda tonton akan mendapat bayaran Rp9 Ribu dan ada juga misi tambahan lainnya. Apa itu?

Misi undang teman untuk mengikuti aplikasi Ditok juga, dengan cara menyalin link referral ke media sosialmu.

Yuk kumpulkan saldo DANA gratis sebanyak-banyaknya. Selamat mencoba ya!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan