‘Beauty in The Pot’ Semarakkan Wisata Kuliner Kota Bandung, Sajikan Sup Kolagen untuk Kecantikan dan Kesehatan

BANDUNG – Kota Bandung hingga saat ini terkenal sebagai surganya kuliner. Tak heran, kalau Bandung masih menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan dari berbagai daerah di tanah air.

Hingga saat ini, jajanan di Kota Bandung terus bertambah banyak siap memanjakan lidah pecinta kuliner.

Bahkan, tidak hanya di cafe atau resto tapi jajanan di pinggir jalan atau pedagang kaki lima pun tak kalah lezatnya. Sehingga, banyak yang diserbu pembeli.

Salah satu tempat wisata kuliner terbaru di Bandung yakni, Beauty in The Pot pun wajib disambangi. Resto ini berlokasi di Paris Van Java (PVJ), Lantai Sky Level Jalan Sukajadi No.131-139, Cipedes, Kota Bandung, resmi dibuka untuk umum, Selasa (22/11).

Asisten Manager Resto, Fajri Satria, Beauty in The Pot mengatakan, kehadiran resto ini akan menyemarakkan destinasi wisata kuliner di Kota Bandung.

“Khususnya bagi warga Kota Bandung dan para pelancong dari luar agar dapat menikmati makanan dan minuman dari menu-menu legendaris, tentunya dengan harga yang terjangkau,” ujarnya.

Lebih jauh Fajri menambahkan, Beauty in The Pot menawarkan berbagai pilihan menu yang sangat beragam, mulai dari bahan segar berkualitas seperti daging, makanan laut, sayuran hingga mie.

“Semua olahan dihidangkan dan dibuat “fresh” setiap harinya seperti bakso, adonan spesial, dan pangsit yang dibuat secara khusus oleh tim kulinari Beauty in The Pot. kami ingin memanjakan lidah penikmatnya ketika dipadukan dengan berbagai kuah kaldu pilihan,” tambah Fajri.

Beauty in The pot merupakan brand hotpot restaurant yang sangat terkenal dari Paradise Group Singapore.

Terinspirasi oleh budaya makanan sehat, konsep hotpot restaurant ini menghadirkan berbagai macam kuah kaldu yang dibuat dari bahan-bahan premium dan segar yang dipilih setiap harinya.

Setiap pot yang disajikan memiliki cita rasa dan nutrisi yang tinggi sehingga tidak hanya lezat tapi juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan menambah kecantikan.

Resto seluas 500 m2 dengan 166 kapasitas tempat duduk, memiliki gaya interior modern yang didukung dengan konsep “Magical Unicorn Wonderland”, sangat estetik dan instagramable.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan