‘Beauty in The Pot’ Semarakkan Wisata Kuliner Kota Bandung, Sajikan Sup Kolagen untuk Kecantikan dan Kesehatan

Terbuat dari kaldu ayam yang dipadukan dengan air kelapa muda segar, daging kelapa, jamur kuping putih, dan berbagai rempah lainnya.

“Cooling Coconut Broth membantu menyehatkan paru-paru dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.”

Kelima, Vitamin C Tomato Sweet Corn Broth. Untuk yang satu ini, Kuah kaldu dengan bahan utama tomat, memiliki cita rasa ringan dan juga menyegarkan, cocok untuk pengunjung yang membawa anak-anak.

Selain nikmat, tomat juga merupakan sumber vitamin C, banyak mengandung antioksidan yang baik untuk kesehatan.

Bagi vegetarian, tidak usah berkecil hati, resto Beauty in The pot telah menyiapkan Longevity Wild Pine Mushroom Broth sebagai varian ke enam kuah legendarisnya.

Longevity Wild Pine Mushroom Broth  merupakan Kuah kaldu yang terbuat dari variasi jamur-jamur premium yang kaya akan mineral, Vitamin D, dan antioksidan.

Longevity Wild Pine Mushroom Broth sangat bermanfaat bagi kesehatan karena dapat menurunkan risiko kanker pada tubuh seseorang.

Dengan enam kuah yang ada di tempat wisata kuliner Beauty in The Pot, pengunjung bisa mencelup atau merebus berbagai bahan makanan seperti daging, ayam, makanan laut, mie, bakso ataupun pangsit.

Ditambah dengan beragam saus dan condiment lainnya, menjadikan sesi menikmati kuliner dengan pasangan, keluarga, atau kerabat jadi lebih menyenangkan.

Melengkapi kenikmatan kuah kaldu, Beauty in The Pot juga menawarkan beberapa pilihan menu spesial yang wajib dicoba yaitu “Signature Homemade Fish Tofu”, terbuat dari beberapa kombinasi bahan segar seperti ikan ekor kuning, kacang kedelai, dan putih telor yang diaduk secara merata. Resep rahasia yang berbentuk ikan ini memiliki tekstur yang lembut yang akan meleleh di dalam mulut ketika kita menyantapnya.

Kemudian ada juga “Tobiko Prawn Paste” yang dibuat “fresh”. Menu yang satu ini terbuat dari 100% daging udang dengan campuran tobiko yang memberikan tekstur “crunchy”.

Tidak kalah menggoda juga “Homade Balls”, bakso-bakso olahan sendiri dari Chef Beauty in The Pot yang dibuat dari bahan segar pilihan setiap harinya.

Dan yang terakhir ada “Fried Beancurd Skin”, kulit tahu yang di impor langsung dari Singapur ini menjadi makanan favorit karena teksturnya yang renyah dan rasanya yang gurih, dapat dimakan langsung ataupun dicelup sesuai selera.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan